Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Akhir Tahun Ancol Hadirkan Empat Wahana Baru

Kamis 02 November 2017 17:02 WIB

Red: Gita Amanda

Colour of Kingdom salah satu wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol menyambut akhir tahun 2017.

Colour of Kingdom salah satu wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol menyambut akhir tahun 2017.

Foto: Taman Impian Jaya Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai persiapan sedang dilakukan oleh Taman Impian Jaya Ancol menyambut liburan akhir tahun. Sebagai pusat rekreasi di Jakarta, Ancol menghadirkan wahana baru di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan Dunia Fantasi akan menghadirkan empat wahana baru yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kehadiran wahana baru tersebut mulai November hingga Desember 2017.

"Pada bulan November, Dunia Fantasi menghadirkan wahana Dream Playground dan Colour of Kingdom. Dream Playground merupakan wahana permainan anak terbesar di Indonesia," katanya melalui siaran pers.

Wahana Dream Playground

Dengan luas 900 m2, wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya adalah trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides. Sedangkan Colour of Kingdom merupakan wahana pertunjukkan yang bercerita tentang penyelamatan sang putri dari tawanan naga raksasa.

Menutup akhir tahun, tepatnya pada Desember, Rika mengatakan Dunia Fantasi menghadirkan Time Adventures. Pengunjung akan di ajak untuk menjelajah waktu ke masa lampau. Wahana baru lainnya yang akan hadir adalah Galactica, sebuah aksi penyelamatan planet Mars dari alien–alien jahat.

"Di wahana Galactica, kamu akan dipandu oleh Garin yang merupakan salah satu karakter di Dunia Fantasi yang akan beraksi sebagai komandan misi penyelamatan ini. Akankah kamu berhasil menaklukan semua alien dan menyelamatkan Planet Mars? Temukan jawabannya hanya di Galactica," ujar Rika.

Menikmati ke empat wahana baru Dufan, tentunya akan lebih seru dengan promo harga hemat. Khusus untuk 1 November sampai dengan 15 Desember 2017, pengunjung bisa mendapatkan promo harga spesial, seharga Rp 100 ribu (Senin–Jumat) dan Rp 150 ribu (Sabtu dan Ahad) dengan cara mengunjungi promodufan.ancol.com, isi data diri, lalu akan mendapatkan kode unik yang dikirim ke email kamu.

Promo harga hemat lainnya adalah Annual Pass seharga Rp 325 ribu. Dengan memiliki Annual Pass Dufan, pengunjung bisa gratis ke Dufan selama satu tahun dan tidak perlu untuk mengantre lagi di loket pembelian tiket.

Namun, khusus untuk tanggal 26 November 2017, Dufan tidak di buka untuk umum karena ada event gathering perusahaan. Jadi tunggu apa lagi? Rekreasi ke Dufan, nikmati promo harga hemat dan ke empat wahana barunya.

Selain Dunia Fantasi, hadir juga wahana baru di Atlantis Water Adventure. Setelah sukses meluncurkan wahana Dragon Slide, Desember ini akan hadir Dragon Race. Nantinya akan ada empat garis seluncur dengan ketinggian 14 meter dan panjang 116 meter. "Tentunya wahana ini semakin seru jika dinikmati bersama sahabat dan keluarga sebagai ajang lomba seluncur," ujar Rika.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Ocean Dream Samudra, selain dapat menikmati beragam atraksi edukasi biota laut juga dapat menikmati penampilan menarik Larva Character Show. Sajian hiburan ini dapat dinikmati pada pertengahan Desember 2017 sampai Januari 2018.

Menariknya dengan membayar satu harga, pengunjung dapat sekaligus menikmati dua tempat rekreasi, yaitu Ocean Dream Samudra dan Seaworld Ancol. Di hari biasa (Senin – Jumat) Rp 115 ribu dan di akhir pekan (Sabtu dan Ahad) Rp 138 ribu.

Jadi siap-siap jadikan akhir tahun lebih meriah dengan menghabiskan liburan di Taman Impian Jaya Ancol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES