Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Mau Masuk Gratis Dufan Selama Setahun? Begini Caranya!

Jumat 14 Juli 2017 15:23 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Wahana Dufan

Wahana Dufan

Foto: Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Libur sekolah hampir usai. Sambil mempersiapkan perlengkapan sekolah, tidak ada salahnya menyempatkan diri berekreasi agar lebih segar dan gembira.

Taman Impian Jaya Ancol tidak henti-hentinya memberikan pelayanan dan sajian spesial. Mulai dari wahana baru, aneka atraksi, bahkan beragam promo menarik diberikan kepada para pengunjung.

The Mysterious Island di Dunia Fantasi (Dufan), Yogi Bear Adventure di Ocean Dream Samudra, Biota baru Giant Pacific Octopus di Seaworld Ancol, dan Kereta Wisata Sato Sato di sepanjang pantai Ancol merupakan wahana baru yang dapat dinikmati sejak libur Lebaran. Aneka wahana itu makin lengkap dengan adanya pertunjukan internasional Ninja Turtle di Dufan. Penampil pertunjukan langsung datang dari Amerika Serikat (AS).

Menariknya, Ancol juga memberikan harga spesial satu tiket untuk dua tempat rekreasi. Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, pengunjung dapat langsung menikmati dua rekreasi sekaligus dalam satu hari yang sama. Dengan membeli tiket gabungan Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, atau Atlantis Water Adventure, maka pengunjung otomatis memperoleh tiket Dufan dan langsung mendapatkan kartu masuk tahunan Dufan yang dapat digunakan rekreasi gratis selama setahun.

Untuk memperoleh tiket gabungan tersebut, pengunjung tinggal membeli di loket Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol, atau Atlantis Water Adventure. Promo ini berlaku sampai 16 Juli 2017. Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk bergegas habiskan liburan di Ancol.

       

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES