Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Pantai Pabean, Surga Tersembunyi di Pulau Dewata

Jumat 12 Aug 2016 07:51 WIB

Red: Hiru Muhammad

Bali telah lama menjadi salah satu tujuan investasi properti.

Bali telah lama menjadi salah satu tujuan investasi properti.

Foto: dok Primoland

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Pulau Bali  bukan sekedar daerah tujuan wisata, melainkan menjadi tempat bagi mereka yang mendambakan ketenangan dan kemewahan alami. Tak mengherankan bila kini menjamur objek wisata dan fasilitas akomodasi berbintang di Pulau Dewata ini.  

Menurut Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali, sepanjang 2015, jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Bali sebanyak empat juta orang atau tumbuh 6,2 persen lebih tinggi dibanding 2014 lalu. Jumlah kunjungan wisatawan ini tercatat terus meningkat.

Per Februari tahun 2016, Pulau Bali telah didatangi  setidaknya 726.625 turis. Jumlah itu naik 11 persen dibanding periode yang sama pada 2015.

Salah satu daserah tujuan wisata yang menawarkan keistimewaan alam yang indah adalah Pantai Pabean di Desa Ketewel, Kabupaten Gianyar. Daerah ini bisa diakses dari berbagai arah dengan waktu tempuh hanya dalam hitungan menit.

Dari kawasan Sanur, Pantai Pabean bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit, dari kawasan Ubud 30 menit. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar hanya sekitar 35 menit.

Kehadiran infrastruktur berupa Jalan Nasional Ida Bagus Mantra sepanjang 50 kilometer telah memacu pertumbuhan Kabupaten Gianyar dari berbagai sisi. Untuk semakin meningkatkan daya tarik Pantai Pabean, pengembang terkemuka Primoland membangun Svarga Beach Resort, sebuah kawasan hunian di atas lahan seluas 2,5 hektar di Banjar Pabean, Desa Ketewel, Kecamatan Sukowati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Direktur Utama Primoland, Elaine Nagaria dalam keterangan tertulisnya Kamis (11/8) menuturkan Svarga Beach Resort merupakan properti yang dikembangkan dan dikelola dengan standar kelas atas. Hal ini direpresentasikan dengan kualitas bangunan yang merupakan material nomor satu, pengelolaan bertaraf internasional dan imbal hasil atau yield menjanjikan.

"Kami yakin Pantai Pabean merupakan kawasan resor masa depan Bali," katanya. 

Lokasinya eksklusif, dan ditujukan bagi tamu kelas atas atau ekspatriat yang ingin menikmati keindahan alam Bali dan sesuai untuk investor yang berharap keuntungan tinggi. Saat ini, Svarga Beach Resort sedang dalam tahap pengembangan dengan target penyelesaian konstruksi seluruhnya pada akhir 2018.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA