Friday, 6 Zulhijjah 1439 / 17 August 2018

Friday, 6 Zulhijjah 1439 / 17 August 2018

Sambut Pergantian Tahun, Jungeland Sentul Tawarkan Harga Spesial

Selasa 29 December 2015 11:50 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Wahana Petir di Jungeland Sentul

Wahana Petir di Jungeland Sentul

Foto: Dok: Jungeland Sentul

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Belum ada acara pada pergantian tahun nanti? Tenang, tak usah bingung mau menghabiskan libur akhir tahun ini, pasalnya Jungleland Sentul janjikan pelbagai macam kemeriahan.

Dikatakan oleh Minia Barus selaku PR & Promotion PT Jungeland Asia, di penghujung tahun 2015 ini, JungleLand Sentul memberikan Gebyar Promo Akhir Tahun, dari tanggal 19 Desember 2015-3 Januari 2016 berupa HTM spesial hanya Rp 239.000 per orang.

"Bukan hanya itu saja, cukup dengan menambah nominal tertentu, Anda sudah bisa mendapatkan pelbagai macam pilihan merchandise atau paket snack/hadiah unik dan menarik," tambah dia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id belum lama ini.

Ditambahkan pula oleh dia, menyambut libur panjang ini JungleLand juga mempersembahkan pertunjukan yang tidak kalah menarik dan diberi judul JungleLand Carnival (19-20, 23-31 Desember 2015 dan 1-3 Januari 2016) dan Janggel and Friends (19-20, 25-27 Desember dan 1-3 Januari).

"Juga jangan lewatkan Santa bagi-bagi hadiah pada 24-27, dan 31 Desember 2015 dan 1 Januari 2016. Serta jangan lupa berfoto bersama Santa setinggi 6 meter, seru dan unik pastinya," tambah dia.

Semua pengunjung tentunya bisa menikmati semua wahana yang ada di JungleLand Adventure Theme Park Sentul dengan menggunakan pelbagai macam metode pembayaran, baik cash atau uang tunai, kartu kredit, debit atau bahkan dengan menggunakan kartu member yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.

Pengunjung juga bisa ikut menikmati wahana andalan terbaru JungleLand Sentul, yang bernama JungleLand Flight Academy. FLIGHT ACADEMY mengajak para pengunjung untuk menjadi seorang pilot pesawat airbus, helikopter, boeing, dan lainnya di sebuah wahana simulator, karena semua orang bisa menjadi pilot pesawat!

JungleLand Adventure Theme Park Sentul, sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan 33 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur. Wahana Disk'O dan Air Race ini adalah yang pertama di Indonesia.

Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia tujuan favorit setiap pengunjung yang ada di JungleLand. Tidak ketinggalan adalah Dunia Dino, di mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North  Pole, Water Flume dan masih banyak lagi.

Zona Mysteria, zona di mana para pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan yang menantang adrenalin. Sebut saja Boat Blaster, Mega Drop, Fire Pots dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES