Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Wednesday, 14 Zulqaidah 1440 / 17 July 2019

Jalan-Jalan Akhir Pekan

Wisata ke Sea World Ancol, Wisatawan Bisa Relaksasi

Sabtu 10 Oct 2015 06:42 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Winda Destiana Putri

  Pengunjung memadati wahana Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Senin (18/7).      (Republika/Rakhmawaty La'lang)

Pengunjung memadati wahana Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Senin (18/7). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepenatan beraktivitas sehari-hari membuat banyak orang mencari cara untuk berelaksasi. Mulai dari berwisata ke tempat dengan suasana yang berbeda, serta hal-hal lain guna memanjakan diri pun dilakukan.

Di Ibu Kota sendiri, terdapat tempat-tempat rekreasi yang menarik. Taman Impian Jaya Ancol, adalah salah satu destinasi wisata favorit yang paling dekat bagi warga Jakarta.

Pelbagai jenis arena rekreasi yang menyenangkan tersedia. Mulai dari taman bermain, pantai, hingga tempat untuk menikmati kehidupan bawah laut dan air, Sea World.

Disini, pengunjung dapat berekreasi dengan konsep menyelam ke dalam laut. Namun jangan salah, tak hanya biota laut, pelbagai jenis hewan air tawar juga ada di Sea World.

Satu hal unik yang membedakan Sea World Ancol dengan tempat rekreasi lainnya, tak hanya hiburan dari kepenatan aktivitas sehari-hari, pengunjung diyakini bisa merasa rileks.

"Sea World ini sangat favorit sebagai rekreasi keluarga. Di sini, mereka bisa merasa bereklasasi karena antara satu dan lainnya jadi tercipta ikatan yang kuat, khususnya antara orang tua dan anak," ujar marketing manajer Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure Metti Yan Harahap, belum lama ini di Jakarta.

Hal itu juga semakin ditambah dengan konsep edukasi yang diberikan di Sea World. Para orang tua sedari dini bisa memperkenalkan pada anak-anaknya tentang pelbagai macam mahluk hidup selain di darat. Tak ketinggalan, bagaimana cara menjaga kelestarian alam juga diberikan melalui berbagai pertunjukan dan atraksi yang menarik.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA