Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Yuk Mengenal Lebih Jauh Satwa Air di Ocean Dream Samudra

Ahad 19 Jul 2015 17:57 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Ocean Dream Samudra Ancol

Ocean Dream Samudra Ancol

Foto: DOK: Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Bingung menghabiskan waktu libur Lebaran ini kemana? Yuk ajak keluarga melihat dan mengenal satwa air seperti pertunjukan lumba-lumba di Ocean Dream Samudra.

"Pengunjung bisa menonton pertunjukan lumba-lumba dan aneka satwa lainnya," kata General Manager Departemen Tirta PT Taman Impian Jaya Ancol Ellen Gaby Tulangow, belum lama ini.

Ia menjelaskan, Ocean Dream Samudra merupakan unit Oceanarium terbesar yang terdiri dari pentas lumba-lumba, pentas singa  laut dan aneka satwa lainnya, peragaan satwa, akuarium ikan laut dan tawar, dan taman yang menjadi habitat beraneka macam burung. Pertunjukan satwa dapat ditemui pada pertunjukan Scorpion Pirates, Cinema 4D, Under Water Theater, Pentas Singa Laut, dan Pentas lumba-lumba.

Jika keluarga tidak melakukan tradisi mudik Lebaran, tempat ini bisa menjadi satu alternatif mengisi waktu libur Lebaran. Terlebih lagi jika keluarga memiliki anak, bisa menjadi tempat bermain sambil belajar mengenali jenis-jenis hewan dan menikmati pertunjukan.

"Khusus periode 1 Juli hingga 2 Agustus, harga tiket Ocean Dream Samudra Rp 150.000 dan langsung mendapat Dolphi Card," ujar Gaby.

Dolphi Card merupakan kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra yang bisa digunakan pengunjung berekreasi selama setahun penuh, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA