Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Nonton Kuy! Cek Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru Tahun 2019

Rabu 31 Jul 2019 17:07 WIB

Rep: cermati/ Red:

Nonton Kuy! Cek Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru Tahun 2019

Nonton Kuy! Cek Jadwal Tayang Film Bioskop Terbaru Tahun 2019

Berikut rekomendasi dan jadwal tayang film tahun 2019

“Nonton kuy, film di bioskop lagi bagus-bagus nih.”

Demikian selentingan percakapan muda mudi saat istirahat jam makan siang. Obrolan tersebut kemudian berubah menjadi debat tak berujung ketika deretan film disebut. Ada Spiderman Far From Home, The Lion King, Stuber, Detective Conan, Child’s Play, dan Dua Garis Biru.

Pilih yang mana? Bingung. Ada yang sudah nonton satu film tertentu, ada juga yang belum sama sekali. Satu sama lain gak mau ngalah, hingga berakhir ‘gantung’ atau tak ada kesepakatan. Pasti ujung-ujungnya nonton masing-masing.

Mungkin kamu pernah mengalami hal seperti ini bersama teman. Ya wajar sih, kalau banyak film keren, malah keder. Semua mau dipantengin, kalau bisa duluan biar bisa spoiler ke teman-teman.

Setelah kamu dimanjakan dengan beragam film badai, seperti Avengers: Endgame yang sukses menggeser Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa dan film Aladdin, masih banyak film box office Hollywood dan Indonesia apik yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Berikut rekomendasi dan rencana jadwal tayang film terbaru yang wajib kamu tonton hingga akhir tahun 2019:

Baca Juga: Hai Pemburu Promo, Coba Deh 6 Aplikasi Pemberi Cashback Ini. Dijamin Happy Terus

 Box Office Hollywood

 
 
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fast & Furious (@fastandfuriousmovie) on

1. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw - 31 Juli

2. Dora and The Lost City of Gold - 2 Agustus

3. Bring The Soul: The Movie - 7 Agustus

4. IT: Chapter Two - 6 September

5. Rambo: Last Blood - 20 September

6. Gemini Man - 11 Oktober

7. Joker - 4 Oktober

8. Terminator: Dark Fate – 1 November

9. Charlie’s Angels – 15 November

10. Ford v Ferrari – 15 November

11. Frozen 2 - 22 November

12. Jumanji: The Next Level - 13 Desember

13. Star Wars: Episode IX - 20 Desember

Box Office Indonesia

 
 
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MAKMUM THE MOVIE (@makmummovie) on

1. Perburuan - 15 Agustus

2. Bumi Manusia – 15 Agustus

3. Makmum – 15 Agustus

4. Bali: Beats of Paradise – 22 Agustus

5. Gundala - 29 Agustus

6. Twivortiare – 29 Agustus

7. Love for Sale 2 – September

8. Warkop DKI Reborn 3 - 12 September

9. Biopik Susi Susanti-Love All – 28 Oktober

10. Habibie & Ainun 3 - 19 Desember.

Aplikasi Pesan Tiket Nonton Bioskop Online

TIX
Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

Baca Juga: 7 Aplikasi Online Gratis Ini bikin Hobi Nongkrong Gaul jadi Lebih Hemat

Sekarang beli tiket nonton bioskop gak perlu antre. Lebih mudah dan praktis melalui aplikasi online dari ponselmu. Tinggal unduh aplikasinya; pilih film, jam tayang dan tempat duduk; bayar; beres. Metode pembayaran bisa lewat saldo dompet digital yang setiap saat bisa diisi menggunakan tunai, dari ATM, mobile banking, internet banking maupun non-tunai dari kartu kredit.

Ini beberapa aplikasi pesan tiket nonton bioskop yang bisa kamu coba:

1. TIX ID

Aplikasi pemesanan online untuk tiket bioskop Cinema 21. Aplikasi ini menggandeng dompet digital, DANA. Aktifkan, isi saldo, pengguna dapat membeli tiket nonton film favorit. Biasanya banyak promo yang ditawarkan bagi pengguna, seperti diskon 50% ataupun cashback.

2. M-Tix

Kalau suka nonton film di bioskop Cinema 21, wajib banget unduh aplikasi Cinema 21-Official dari ponsel. Ada menu M-Tix untuk pesan tiket online. Sebelum beli tiket, pengguna bisa melihat jadwal film yang sedang diputar, teater, sampai harga tiket di masing-masing bioskop terdekat di kotamu.

Jangan lupa bikin akun dulu dan isi saldo M-Tix kamu ya bisa menggunakan kartu debit, kartu kredit, e-commerce, dompet digital, sampai toko swalayan yang bekerja sama.

3. CGV ID

Pesan online tiket nonton juga makin gampang lewat CGV Cinemas Indonesia atau CGV ID. Pengguna bisa beli tiket film, makanan, dan minuman di lokasi bioskop pilihan. Bisa juga pilih tempat duduk yang diinginkan. Sebelum menggunakannya, bikin akun dulu ya. Untuk pembayaran menggunakan kartu kredit maupun kartu debit.

4. Cinemaxx

Bukan cuma Cinema 21 dan CGV yang punya aplikasi pemesanan tiket bioskop, rivalnya Cinemaxx pun gak mau kalah. Lewat aplikasi Cinemaxx yang dapat diunduh di ponsel, pengguna makin mudah beli tiket secara online. Metode pembayaran bisa pakai kartu debit, kartu kredit, dan dompet digital.

5. Go-Tix

Unduh aplikasi Gojek di ponsel, ada fitur Go-Tix untuk pesan tiket nonton bioskop. Pilih film, tanggal, waktu, bioskop, dan tempat duduk favoritmu. Bayar via transfer ATM, kartu kredit, maupun Gopay. Kamu akan menerima bukti pembelian, dan tiket dapat dicetak di bioskop tersebut pakai kode booking. Enak kan, gak usah antre.

6. Book My Show

Aplikasi ini memudahkan pemesanan tiket bioskop di kotamu. Bisa CGV, Cinemaxx, dan lainnya. Kelebihan aplikasi Book My Show, bukan cuma jualan tiket bioskop saja, tapi juga pesan tiket konser musik, atraksi keluarga, dan pertandingan olahraga. Metode pembayaran dapat menggunakan transfer bank, kartu kredit, dompet digital, dan lainnya.

Pakai Kartu Kredit, Banyak Untungnya

Pembelian tiket bioskop secara online biasanya menawarkan promo menarik bagi pengguna kartu kredit. Ada potongan harga atau diskon, cashback, buy 1 get 1 atau buy 2 get 1.

Kalau kamu punya macam-macam dompet digital, seperti OVO, Gopay, DANA, atau lainnya, lengkapi alat pembayaranmu dengan kartu kredit. Kamu dapat mengajukan kartu kredit pertamamu di marketplace produk keuangan, Cermati.com.

Baca Juga: Keuangan Makin Hemat Pakai Kartu Kredit, Cermati Promo Kartu Kredit Terbaru 2019

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA