Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Friday, 28 Rabiul Akhir 1443 / 03 December 2021

Tips Olahraga Saat Liburan (2)

Rabu 08 Oct 2014 14:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri

Travelling (Ilustrasi)

Travelling (Ilustrasi)

Foto: News

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak suka liburan berkualitas? Namun, cuti dari aktivitas kerja demi liburan bukan berarti Anda harus absen dari berolah raga. Berikut adalah 10 cara yang baik untuk menyesuaikan jadwal liburan dengan aktivitas olah raga Anda, dilansir dari Brit.co, Rabu (8/10)

Main di pantai

Jika Anda sedang liburan dimusim panas, jangan hanya duduk di kursi saja sepanjang hari. Pergilah ke pantai dan bangunlah istana pasir dengan anak-anak. Carilah kerang atau bermain ombak. Anda akan membakar kalori tanpa menyadarinya.

Olah raga lewat smartphone

Ada banyak aplikasi olah raga pintar yang bisa Anda akses lewat smartphone Anda. Dengan itu, Anda bisa berolah raga dimana saja dengan aplikasi bugar favorit Anda, misalnya lewat YouTube. 

Berpetualang

Liburan adalah waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru, apakah itu panjat tebing atau flamenco dancing. Carilah seorang teman yang ahli kemudian cobalah berpetualang. Anda akan mendapatkan pengalaman sekaligus berolah raga di suatu tempat.

Bawa sneaker

Anda harus membawa sepatu sneaker Anda sewaktu berwisata. Dengan demikian, Anda bisa berjalan-jalan atau lari pagi sembari berwisata.

Bergerak

Selalu cari cara paling aktif untuk berolah raga sambil berwisata. Misalnya, Anda tidak perlu mengambil lift untuk naik ke lantai tiga, melainkan cobalah naik anak tangga. Anda sebaiknya berjalan kaki untuk mencapai warung terdekat, bukannya mencari taksi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA