Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

George Clooney tidak Siapkan Makanan Khusus untuk Anak

Selasa 02 Oct 2018 16:48 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin.

George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin.

Foto: EPA
Clooney dan Amal memiliki koki pribadi yang menyiapkan makanan untuk anak

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- George Clooney telah membuka kebiasaan makan si kembar.  Ella dan Alexander tidak mendapatkan makanan khusus meski baru berusia satu tahun.

Clooney malah mengatakan, kedua anaknya justru menyukai makan seperti pizza, risotto, dan keju ricotta. Untuk membuat makanan itu, pemeran Gravity dan istrinya Amal Clooney memiliki koki pribadi.

Keluarga yang membagi waktu antara Inggris dan Italia ini mempekerjakan Viviana Frizzi. Juru masak ini sudah menyiapkan makanan bagi mereka sejak tahun 2013.

"(Viviana) bisa membuat apa saja, termasuk gnocchi buatan tangan dengan pesto yang akan membuatmu menangis. Vivi memasak hampir setiap malam untuk kita sekarang karena kita memiliki si kembar," ujar Clooney, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (30/9).

Ayah dua anak ini mengatakan, salmon, tomat risotto, pizza Margherita, dan ricotta dengan raspberry selalu ada di menu untuk bayinya. Pilihan beragam makanan ini pun buah dari ketidakrewelan kedua anaknya.

"Ketika mereka menyukai hidangan, mereka meletakkan jari-jari kecil mereka di pipi mereka, tersenyum dan berkata, Mmm!" ujar pemeran Ocean's Eleven.

Ia mengaku semenjak memiliki anak tidak tertarik menghabiskan waktu untuk makan di luar. Apalagi, ketika mereka kedatangan tamu pun, makanan koki pribadinya lebih menarik ketimbang restoran sekitar Inggris dan Lake Como, Italia.

Keluarga Clooney telah lama dikenal memiliki kebiasaan mengadakan minggu pizza dan para tamu menyukai pai buatan Viviana. Namun, pasangan ini juga menikmati hidangan sushi, risotto, makanan Lebanon, dan India.

Keberadaan koki pribadi sangat membantu keluarga Clooney. Sebab, dia dan istrinya tidak ada yang bisa memasak sama sekali, bahkan ketika keduanya mendapatkan latihan untuk memasak dari kokinya itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA