Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Sunday, 10 Rabiul Awwal 1440 / 18 November 2018

Tips Memilih Peralatan Dapur untuk Konsep Smart Kitchen

Senin 05 Jun 2017 16:52 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda

Peralatan dapur modern

Peralatan dapur modern

Foto: Republika/ Novita Intan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dapur merupakan salah satu tempat di rumah yang sering disinggahi. Di tempat itu semua orang berkumpul untuk memasak, makan, mengobrol bahkan melakukan beberapa pekerjaan.

Sebagai salah satu tempat "favorit" tentu peralatan memasak di dapur penting diperhatikan. Saat ini peralatan dapur banyak dijual di pasaran dari mulai yang harganya mahal hingga murah bisa dijumpai.

Dengan beragamnya peralatan dapur yang dijual baik di pasaran maupun toko online, tentu Anda harus jeli memilih. Vice President of Costumer Management Division Modena, Robert Widjaja mengatakan salah satu tips memilih peralatan dapur adalan yang memenuhi standar kualitas sekaligus tepat guna.

"Yang perlu diutamakan saat ini masyarakat maunya simple, maka pilih peralatan dapur yang efektif dan efisien yang sesuai kebutuhan ruang dapur," ujar Robert, di Jakarta, Senin (5/6).

Untuk urusan desain ia mengatakan, saat ini kebanyakan konsumen cenderung bosan dengan desain yang terlalu rumit, serta memiliki banyak pernak-pernik. Desai clean look kini lebih diminati karena tak lekang oleh waktu.

Melihat kecenderungan itu, kini banyak produsen-produsen peralatan rumah tangga, termasuk peralatan dapur, justru berlomba untuk membuat produk dengan desain yang sederhana, namun tetap memiliki nilai estetika. Robert mengatakan, arah desain smart kitchen dan modern kitchen lebih menunjukkan penampilan yang bersih.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES