Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Bergaul Sejak Dini

Senin 06 Mar 2017 08:37 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski berstatus selebritas Zee Zee Shahab tidak lantas menarik diri dari lingkungan. Ia justru mengajak anaknya Fauzi Khaleev Putra Revolusi (4 tahun) bergaul dengan siapa saja. Tanpa melihat status sosial.

“Anak saya Khaleev namanya, dari usia dua tahun sering diajak ketetempat saya kerja. Ke mal, ke pasar sekalipun, saya ajak. Karena tidak ada yang menjaganya di rumah, karena saya tidak pakai ART. Paling tidak dijaga suami atau ibu,” ungkapnya dalam konferensi pers peluncuran kampanye SGM Eksplor Lengkapi Nutrisinya, Jadikan Dunia Sahabatnya di Jakarta belum lama ini.  

Menurut wanira berdarah Arab-Betawi ini, hal tersebut justru positif. Karena anaknya jadi lebih mudah bergaul dengan siapaun. Bertemu orang dewasa juga tidak takut. Namun sedikit dampak negatifnya adalah anak ZeeZee lebih senang bergual dengan orang dewasa. “Kalau dengan anak seusianya, dia jadi pilih-pilih teman,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 ini.

Selain itu, Zee Zee juga sering membawa anaknya ke tempat-tempat bermain dimana mereka bisa bertemu banyak orang baru. Seperti pada acara yang ada permainan edukatifnya, anaknya bisa berinteraksi dan bersosialisasi sambil bermain dengan anak-anak lainnya mendapatkan pengetahuan melalui permainan-permainan yang edukatif.

Agar anaknya bisa bergaul dengan baik, Zee Zee juga memperhatikan asupan nutrisinya. “Selaku ibu dari seorang anak yang sedang aktif mengeksplor lingkungan sekitarnya, saya selalu memperhatikan asupan nutrisi anak saya, melalui makan yang bergizi seimbang, dilengkapi minum air putih dan aktivitas fisik yang cukup. Jika anak saya sehat, ia bisa bebas belajar dan mengeksplor hal baru di lingkungan sekitarnya baik dengan teman sebayanya ataupun yang lebih tua,” ujar artis yang memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak umur 8 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA