Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Indra Bekti: Main Gadget 30 Menit tak Boleh Lebih

Senin 21 September 2015 07:27 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita

Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, Gadget menjadi barang yang paling banyak digunakan. Mulai dari telepon selular, tablet, dan lainnya. Bahkan anak pun sudah diperkenalkan gadget sejak kecil.

Presenter Indra Bekti juga melakukan hal sama yang seperti orang tua pada umumnya. Dia sudah mengenalkan gadget sejak Dafania Sahira Indrabekti masih kecil.

"Menurut saya tidak apa anak dikenalkan gadget. Anak bisa mengeksplor isi konten gadget. Dia bisa pilih-pilih sendiri. Dan yang bagus Bahasa Inggris, dia akhirnya mengenal," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Indra Bekti tetap membatasi masa Dafi bermain gadget. "Kita batasi, kalau sudah waktunya berlebihan kita ambil, 30 menit selesai," ujarnya.

Selain itu, Bekti juga membatasi konten apa saja yang boleh dibuka atau dimainkan anaknya. "Kalau mainannya sudah bahaya kami ganti," ujarnya.

Bukan hanya itu, jika sudah malam, Bekti pun tidak mengizinkan anaknya bermain gadget. Saat bermain gadgetpun Bekti ataupun istrinya, Aldilla Jelita selalu mendampingi.

Anak Bekti saat ini memang sedang gemar bermain boneka My Little Pony. Tapi jika ia sudah bosan, akan balik lagi mainan gadget. "Bunda, HP, HP," jelas Bekti menirukan gaya Dafi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA