Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Hokben Buka Gerai Perdana di Lampung

Kamis 18 Oct 2018 07:20 WIB

Red: Ani Nursalikah

HokBen

HokBen

Foto: dok HokBen
Pembukaan gerai pertama di Sumatra menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Makanan khas Jepang HokBen kini hadir di Bandarlampung, Lampung. "Gerai yang berada di lantai 1 Mal Boemi Kedaton ini adalah yang pertama di Sumatra dan akan memanjakan masyarakat Lampung dengan menu yang lezat dan berkualitas," kata Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) Fransisca Lucky, di Bandarlampung, Rabu (17/10).

Ia menyebutkan, Bandarlampung merupakan kota pertama di Sumatra yang menjadi lokasi usaha HokBen. Menurutnya, Lampung menjadi lokasi pertama di Sumatra,  mengingat Lampung posisinya sangat strategis yang merupakan pintu gerbang masuk ke wilayah Sumatra.

Selain itu, Lampung dekat dengan Jakarta sebagai pusat HokBen di Tanah Air, sehingga pendistribusian bahan makanan khas Jepang itu akan cepat sampai ke Lampung. "Memilih Lampung karena terkenal pula dengan beragam kulinernya. Sehingga masyarakatnya sangat suka mencoba berbagai jenis kuliner baru yang ada. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mall Boemi Kedaton, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas dari HokBen," jelasnya.

Pembukaan gerai pertama di Sumatra ini juga menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya di Sumatra yang selama ini membeli HokBen di bandara sebagai buah tangan. "Kami berharap ke depannya bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Sumatra," katanya.

Gerai Hokben di Mal Boemi Kedaton merupakan yang ke-147. Per September 2018, HokBen sudah memiliki lebih dari 145 gerai di Pulau Jawa dan Bali.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES