Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Menikmati Secangkir Kopi dan Embusan Angin Sepoi

Rabu 17 Oct 2018 16:53 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Kopi

Kopi

Foto: Republika/Wihdan
Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebuah kedai kopi di Kota Bandung, yakni Ceritera Coffee Brunch & Culture menawarkan konsep baru menikmati secangkir kopi. Konsep yang ditawarkan adalah dengan suasana embusan angin sepoi-sepoi.

"Enak banget sih di sini buat ngadem dan ngopi bareng temen. Tempatnya terbuka jadi enggak sumpek. Kalau mau ngopi ditemani angin sepoi-sepoi tempat ini memang cocok banget," kata salah seorang pengunjung Faiq Muhammad, Rabu (17/10).

Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan Kota Bandung dari kedai kopi ini dan dekorasi dengan gaya estetik. Ceritera Coffee mempunyai menu ciri khas yang dinamai Es Kopi Koma (untuk kopi rasa gurih) dan Es Kopi Titik (untuk kopi rasa manis).

Mengenal Upacara Minum Kopi Ethiopia

Ceritera Coffee menyediakan berbagai jenis menu untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Kisaran harga yang di tawarkan Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu untuk berbagai jenis minuman kopi maupun non kopi, sementara untuk makanan, kisaran Rp 25 ribu sampai Rp 40 ribu.

Ceritera Coffee memberi diskon 10 persen bagi pengunjung yang menujukan kartu tanda mahasiswa. Hal tersebut membuat kaum muda khususnya mahasiswa menjadikan Ceritera sebagai pilihan mereka. Ceritera Coffee Brunch & Culture berada di Gang Gunung Kencana II, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA