Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Nikmati Kopi dengan Gambar Wajah Sendiri

Jumat 13 Juli 2018 11:51 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Esthi Maharani

kopi bergambar wajah pemesannya.

kopi bergambar wajah pemesannya.

Foto: Andrian Saputra / Republika
Pengunjung bisa berswafoto dan hasilnya akan tergambar di permukaan kopi yang diminum

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Royal Espresso Coffe Lounge The Sunan Hotel Solo punya cara berbeda untuk menyajikan kopi pada pengunjung. Di sini, pengunjung tak hanya bisa menikmati ragam kopi yang disajikan. Namun, pengunjung juga bisa menikmati kopi bergambar wajah pemesannya. Pengunjung bisa berswafoto dan hasilnya akan tergambar di permukaan kopi yang akan dinikmati.

Latte art atau teknik memberi gambar pada permukaan kopi yang akan diminum menjadi terobosan baru Royal Espresso Coffe Lounge The Sunan Hotel Solo untuk memberikan nuansa berbeda menikmati kopi.

Dengan alat yang telah disiapkan manajemen Hotel, pengunjung bisa terlebih dulu berswafoto. Hanya dalam 10 detik, foto akan tercetak langsung di permukaan kopi yang akan dusuguhkan.

General Manajer The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, latte art tersebut merupakan terobosan dari menyuguhkan kopi pada generasi masa kini. 

“Kami ingin menyajikan kopi dengan cara berbeda, dengan aplikasi teknologi kopi bisa dinikmati dengan beragam cara, seperti dengan selfie drink. Para tamu bisa menikmati kopi yang dipesan dilengkapi dengan cetakan foto yang dikirim pelanggan atau dengan cara selfie on the spot,” tutur Retno pada Kamis (12/7).

Selain dengan Swafoto, pengunjung pun bisa memesan sendiri gambar wajah yang akan dibuat dalam permukaan kopi. Misalnya, wajah pemain bola, aktris, dan lainnya. Pengunjung cukup merogoh kocek senilai Rp 60.500 untuk memperoleh secangkir kopi bergambar wajah.

Pengunjung juga bisa memesan foto wajah yang diaplikasikan di atas cup cake dengan merogoh kocek Rp 35.000 per cake. Selain kopi pengunjung juga bisa menikmati hidangan lainnya yang tersaji di resto Sunan Hotel Solo.

photo

Pengunjung juga bisa memesan foto wajah yang diaplikasikan di atas cake (Andrian Saputra / Republika)

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES