Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

DJ Steve Aoki Buka Bisnis Piza

Rabu 11 Jul 2018 19:33 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

DJ Steve Aoki

DJ Steve Aoki

Foto: EPA
Berbisnis piza merupakan bentuk kecintaan sang DJ terhadap kuliner tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DJ Steve Aoki kini tak hanya sibuk bermusik. Dilansir melalui People, Aoki mulai merambah bisnis kuliner.

Ia membuka bisnis piza pesan antar bernama Pizzaoki. Aoki menggandeng perusahaan yang bergerak di bidang resto Family Style Inc untuk usahanya.

Kakak dari model Devon Aoki ini sengaja membuka toko piza dengan konsep berbeda. "Jika Anda mengenal saya, Anda tahu saya suka piza, dan saya suka teknologi," kata Aoki saat peluncuran Pizzaoki. Pizzaoki memang salah satu bentuk kecintaannya terhadap makanan piza.

Pizzaoki membuka gerai pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Pizzaoki akan dimulai dengan lima dapur yang akan mengirim 16 area besar di sekitar LA. Piza bisa dipesan dengan menu favorit khusus yang ditawarkan. Bahkan Aoki menambahkan resep 'Mama Aoki' untuk salah satu menu.

Para penggemar piza bisa mencoba menu 'Just Hold On', yakni piza dengan taburan keju sederhana dan saus buatan sendiri. Ada pula menu 'Dimmak' dengan isian keju mozarella, sosis, pepperoni, dan bakso. Kemudian menu 'Mayhem' yang bertabur jamur, zaitun, bawang, dan cabai. Pizzaoki bisa dipesan daring oleh warga LA dan sekitar mulai dari harga 10,99 dolar AS.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES