Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

Tuesday, 4 Zulqaidah 1439 / 17 July 2018

McDonald's Luncurkan Menu Ayam Pedas

Jumat 09 March 2018 15:11 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Ayam pedas McDonald's.

Ayam pedas McDonald's.

Foto: Republika/Noer Qomariah
Peluncuran menu baru didorong dari kegemaran lidah Indonesia terhadap pedas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayam bercita rasa pedas memang sedang digemari saat ini oleh masyarakat. Masyarakat Indonesia diketahui sebagai penyuka kuliner pedas.

McDonald's Indonesia tak mau ketinggalan dengan tren ayam pedas. Restoran waralaba asal Amerika itu menawarkan pilihan terbaru untuk menu favorit ayam goreng. Kini, Ayam Spicy McD hadir untuk melengkapi Ayam Crispy McD.

Menu baru itu merupakan ayam goreng khas McDonald's yang pedas. Ketika digigit, rasa pedas meresap hingga daging ayam. Rasa pedasnya pun terasa menendang di lidah.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengungkapkan alasan mengapa gerai makanan siap sajiini membuat Ayam Spicy McD. "Sebenarnya ini demand (permintaan) dari masyarakat, ayo dong bikin ayam pedas. Indonesia kalau nggak pakai cabai kurang nampol rasanya," kata Sutji dalam acara konferensi pers National Breakfast Day 2018 sekaligus peluncuran menu baru di McDonald's Sarinah Thamrin, Jumat (9/3).

Paket menu baru ini dijual dalam paket yang sama seperti paket Ayam Krispy McD dan memiliki dua ukuran yakni medium dan large. Ayam Spicy McD dapat dibeli dalam semua paket ayam yang telah dimiliki McDonald's sebelumnya.

Pelanggan dapat meminta menukar pilihan Ayam Krispy dengan Ayam Spicy. Produk ini memiliki periode penjualan sejak 9 Maret hingga 20 Desember 2018.

Ayam Spicy McD dibanderol dengan harga Rp 15 ribu untuk ala carte. Sementara apabila pelanggan memesan paket, harga akan disesuaikan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES