Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Babarafi Hadirkan Menu Ricebowl Asli Indonesia

Rabu 21 Februari 2018 15:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri

Ricebowl ala Kebab Babarafi

Ricebowl ala Kebab Babarafi

Foto: Dok: Kebab Babarafi
Ricebowl hadir dengan rasa khas Babarafi yang disesuaikan dengan lidah Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebab Turki Baba Rafi sebagai kebab pertama di Indonesia sejak 2003 ini kini memiliki menu baru. Untuk memenuhi keinginan konsumen, sebuah menu baru dengan ukuran lebih besar dan variasi menu yang beragam, yakni Ricebowl.

"Ricebowl hadir dengan rasa khas Babarafi yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia," kata Rafika Permata Sari selaku Brand Manager Babarafi dalam keterangannya di Jakarta belum lama ini.

Babarafi menyajikankan empat varian menu, yakni Ricebowl Chicken Katsu, Ricebowl Jamur Crispy, Ricebowl Chicken Ball, dan Ricebowl Karage. Topping sayur seperti lettuce, kyuri, tomat, jagung dan mushroom, juga aneka saus seperti saus sambal, saus tomat, mayonnaise, saus keju bahkan saus telur asin khas Container Kebab by Babarafi hadir sebagai pilihan konsumen.

"Harga menu Ricebowl tidak akan menguras kantung pembeli. Hanya dengan 17 hingga 20 ribu rupiah, konsumen dapat menikmati menu ini," tambah Fika. Tidak hanya itu, paket ricebowl dengan Nu Green Tea hadir sebagai pelepas dahaga dan mengisi perut lapar.

Saat ini jumlah Container Kebab by Babarafi sudah ada sekitar 30 gerai diseluruh Indonesia bahkan mancanegara seperti di Bangladesh. Jumlah ini akan terus bertambah seiiring bertambahnya jumlah investor yang ingin bergabung menjadi bagian dari kesuksesan keluarga besar Babarafi, The Worlds Biggest Kebab Chain.

Sebelumnya, Container Kebab by Babarafi telah menyajikan menu Nasi Kebuli. Menu ini terdiri dari nasi bumbu rempah kebuli yang hangat, diberi topping kismis, acar segar dan potongan daging sapi yang empuk dan lezat, sesuai lidah orang Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA