Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Rabu, 6 Syawwal 1439 / 20 Juni 2018

Tiga Kue Terlaris Ann's Bakehouse & Creamery

Selasa 20 Februari 2018 14:02 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Beberapa kue andalan Ann's Bakehouse & Creamery.

Beberapa kue andalan Ann's Bakehouse & Creamery.

Foto: Republika/Noer Qomariah K
Varian Honey Cake bahkan tetap enak hingga dua pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam usaha makanan dan minuman selalu ada produk yang populer atau menjadi ciri khas. Ann's Bakehouse & Creamery misalna menyediakan varian kue berbagai rasa, beragam cupcake, eclair, profiteroles, produk bakery, dan hidangan penutup dingin.

Pendiri Ann's Bakehouse & Creamery, Putri Yuanisa mengatakan Tres Leches merupakan produk yang paling laris dibeli oleh pelanggan. Tres Leches adalah kue spons yangdirendam dalam tiga jenis susu.

Tres Leches juga disajikan dengan krim kocok dan buah segar. Kue ini memiliki struktur yang lembut ketika digigit dan terasa sangat manis bersusu. Satu loyang Tres Leches berukuran 16 cm dikenai harga Rp 200 ribu. Untuk loyangberukuran 20 cm dihargai Rp 295 ribu.

Selain itu, Ann's Bakehouse juga menjual produk yang unik di gerai mereka. Seperti Honey Cake dan Key Lime Pie.

Marketing Associate Ann's Bakehouse, Ismi Iman Sari. mengatakan Honey Cake mampu bertahan selama dua pekan. Pada hari kelima sampai kesepuluh, kue tersebut masih terasa enak.

"Honey Cake ini salah satu best seller kita. Kita bisa bilang kue itu unik karena semakin lama disimpan, semakin enak," ujar Ismi.

Bagi pecinta kue yang ingin membeli Honey Cake berukuran 20 cm bisa membayar sebesar Rp 290 ribu. Sementara Honey Cake berukuran 30 cm memiliki harga Rp 465 ribu.

Sedangkan Key Lime Pie terasa asam karena berisi campuran jus jeruk nipis dengan custard susu dan remahan cracker. Seloyang Key Lime Pie berukuran 16 cm bisa dibawa pulang dengan harga Rp 200 ribu. Untuk Key Lime Pie berukuran 20 cm dikenai harga Rp 285 ribu.

Untuk mengenalkan produknya Ann's Bakehouse memiliki kegiatan kampanye yang berkolaborasi dengan brand lain. Kegiatan tersebut masuk dalam strategi kampanye pemasaran digital Ann's sejak lama.

"Kalau digital marketing, campaign activity-nya, nggak ada yang terbaru yang harus kita lakukan. Karena banyak brand lain yang kita ajak kolaborasi . Macam-macama caranya, kreativitasnya anak muda sekarang juga macam-macam. Kita manfaatkann itu dulu saja," kata Ismi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA