Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Kafe Ini Usung Tema Beauty and The Beast

Sabtu 15 Apr 2017 05:24 WIB

Rep: Kabul Astuti/ Red: Ilham

Film Beauty and the Beast.

Film Beauty and the Beast.

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Anda penggemar film klasik Disney? Cafe Creme & Sugar, sebuah kafe hidangan penutup di di California, Amerika Serikat baru-baru ini menyodorkan serangkaian menu yang menampilkan kisah animasi klasik Disney, Beauty and the Beast.

Ketika film Beauty and the Beast kembali diangkat di layar lebar tahun ini, banyak orang membayangkan keajaiban dunia di dalam kisah itu. Pemilik kafe, Joanna Czikalla ingin membuat pelanggan merasakan sensasi magisnya dunia Disney.

Terlebih lagi, Czikalla mengaku tidak hanya anak-anak yang tertarik untuk menjajal dunia fantasi itu. Warna kuning dan biru dominan dalam sajian tema ini. "Anak-anak, remaja, dan orang dewasa semua datang ke toko saya mencari sensasi itu," kata Czikalla, dilansir dari Daily Mail, Jumat (14/4).

Czikalla menggambarkan raut wajah penuh kebahagiaan ketika pelanggan menerima pesanan mereka. Sepotong kue berbentuk gaun kuning Belle, dua gelas milkshakes ala Beauty and the Beast, dan topping sekuntum mawar di atas coklat panas tersaji di atas meja.

Czikalla, pemilik kafe yang dibesarkan di Anaheim ini rupanya pernah benar-benar bekerja di Disneyland untuk sementara waktu. Jika versi live-action dari drama musikal ini mampu meraup lebih dari 1 miliar US dolar, versi kue dari film klasik Disney ini tampaknya ide bisnis yang cukup bagus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA