Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Kue Cantik dengan Jar yang Praktis

Selasa 24 Jan 2017 16:28 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah

Aneka kuliner yang menggunakan kemasan jar

Aneka kuliner yang menggunakan kemasan jar

Foto: Andi Nur Aminah/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebenarnya tak ada alasan berbeda dengan para pemilik bisnis kuliner bermodel jar lainnya. Pemilik bisnis dalam jaringan (daring) Kizcake, Shara Angelia melihat, konsep kuliner demikian memang terlihat lebih praktis.

Menurut Shara, kuliner dengan jar bisa mempermudah konsumen dalam menikmati makanan apa pun. “Bisa dikonsumsi di mana saja dan kapan saja,” kata Shara melalui pesan elektronik yang diterima Republika.co.id, belum lama ini.

Terlebih lagi dengan orang-orang sibuk yang membutuhkan makanan praktis dan tidak merepotkan saat menyantapnya.

Kizcake sendiri lebih menawarkan kuliner sejenis kue bolu atau tar. Pembuatannya hampir sama dengan cara masak kue lainnya. Namun, yang membedakan hanyalah kemasan cetakan khusus jar yang muat dan dapat mempercantik kue di dalamnya.

Adapun varian dari cake in jar Kizcake sendiri tergolong banyak. “Kami variasikan dari cokelat, keju, kopi dan buah,” ujar dia. 

Lebih rincinya, dia melanjutkan, menyediakan pula es krim cokelat, chocolate mousse, vanilla cheesy, choco cheese, durian, strawberry, blueberry, greentea, tiramisu, red velvet dan sebaginya.

Untuk dapat menikmati ini, cukup mengunjubgi akun Instagram, @kizcake. Kuliner yang dapat dinikmati seluruh kalangan ini ditawar dengan harga yang dimulai dari Rp 3.500 untuk jenis mini dessert.

 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA