Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Uniknya, Bubble Drink Film Cina di Fook Yew

Ahad 27 Dec 2015 09:01 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Minuman bubble Fook Yew

Minuman bubble Fook Yew

Foto: FB Fook Yew

REPUBLIKA.CO.ID, Minuman yang disajikan dengan tambahan bola-bola hitam atau dikenal dengan istilah bubble drink menjadi salah satu sajian yang populer di kalangan anak muda. Begitu banyak variasi rasa yang disajikan dalam minuman ini, mulai dari teh, kopi, susu, hingga campuran teh dan kopi dengan rasa-rasa unik lainnya.

Sajian minuman ini juga menjadi salah satu keunggulan dari Fook Yew. Restoran dengan konsep bistro Shanghai ini menghadirkan aneka menu bubble drink yang dikemas dengan variasi rasa unik dan kental. Lebih menarik, nama-nama minuman ini diambil dari judul-judul film Cina yang terkenal.

"Menu bubble drink di Fook Yew memang cukup berbeda. Tak hanya itu, kami juga meracik rasa yang terbaik agar berbeda dengan minuman sejenis lainnya," ujar pihak Marketing and Promotion Fook Yew, Cynthia Vinynda.

Mulai dari Kung Fu Hustle, The Last Emperor hingga Shaolin Soccer, semuanya ada di Fook Yew bubble drink. Masing-masing minuman ini memiliki cita rasa yang berbeda.

Kung Fu Hustle merupakan bubble drink dengan rasa Thai Tea. Sementara, The Last Emperor dengan rasa taro atau talas ungu, ditambah dengan kacang merah. Lalu, ada Crouching Tiger Hidden Dragon dengan rasa teh susu, dan Shaolin Soccer kopi karamel. Tak kalah menarik Taichi Master yaitu teh dengan sentuhan buah melon dan jeruk dengan rasa yang begitu segar.

Secara keseluruhan, ada 10 varian rasa bubble drink di Fook Yew. Tentunya, bagi Anda yang ingin melepas dahaga sekaligus mengganjal perut, lengkap dengan rasa yang unik, minuman ini sangat cocok untuk dinikmati.

(baca: Patung Budha Bogor Dihiasi Lambang Swastika Ini Penjelasannya)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA