Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Kuliner Akhir Pekan

Nikmatnya Minum Susu Pakai Dot Bayi

Sabtu 10 Oct 2015 09:09 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Winda Destiana Putri

Botol susu bayi

Botol susu bayi

Foto: babybornfree.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Orang dewasa bisa minum susu pakai botol bayi di Food Festival Kota Malang. Namun bukan susu bayi yang tidak ada rasanya.

Susu yang disajikan memiliki beraneka ragam rasa. Seperti vanilla-marsmallow, coklat, staberry, dan lain-lain.

"Idenya dari Jakarta dan Bandung, ada yang udah jual, makanya mau di bawa ke Malang, mau memperkenalkan ke masyarakat Malang," kata Wulandari, pemilik Milkdot yang menyajikan susu dalam botol bayi, Jumat (9/10).

Wulan mengatakan orang dewasa suka mengingat masa kecilnya. Minum menggunakan dot bayi salah satu pengalaman yang sering kali dirindukan orang dewasa. Dengan pemahaman itu Wulan mencoba memperkenalkan sensasi minum susu dengan dot bayi ke masyarakat Malang.

Wulan mengatakan Milkdot menawarkan sensasi kepada semua orang untuk dapat minum dengan menggunakan dot. Baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga oma-opa. Semua orang bisa asyik ngedot susu dari botolnya.

Dot yang dipakai benar-benar seperti dot bayi. Setiap orang yang menikmati susu ini harus sedikit mendongak, untuk mengeyot pelan-pelan dengan mulut yang dimonyongkan.

Rasa susu yang ditawarkan Wulan juga beragam. Selain rasa umum seperti cokelat dan strawberry, Milkdot punya rasa green tea, nutella, dan wild berry. Semuanya disajikan dingin dari lemari es.

"Kami membeli susu kemasan terus menambahkan rasa-rasa susu tersebut," kata Wulan.

Milkdot baru dibuka maka belum banyak masyarakat Malang yang mengetahui produk ini. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, Rp 15 ribu untuk yang kecil dan Rp 20 ribu untuk ukuran besar. Respon orang-orang pun beragam karena hadirnya Milkdot ini.

"Lucu sih unik, rasanya sama kayak susu kemasan," kata salah satu pengujung stand Milkdot.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA