Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Ups, Kafe Ini Hanya Layani Pelanggan Boneka Hewan

Ahad 16 Agu 2015 07:07 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Yawarakan’s Cafe

Yawarakan’s Cafe

Foto: Rocketnews24

REPUBLIKA.CO.ID, Kafe bertemakan hewan seperti anjing, kucing sepertinya sudah banyak dikembangkan. Tak sedikit wisatawan yang merasa tertarik dengan inovasi baru dalam bidang kuliner tersebut.

Nah, bagaimana bila ada sebuah kafe bertemakan hewan, namun tidak melayani pelanggan manusia seperti Anda. Sebuah kafe di Jepang ini contohnya, hanya melayani pelanggan boneka hewan saja. Unik ya.

Kafe dengan nama Yawarakan’s Cafe ini melayani pelanggan boneka dengan full service seperti pada umumnya dilakukan kepada manusia. Siapa saja yang mengizinkan boneka kesayangan mereka bermalam di kafe ini, akan dikirim bentuk petualangan menarik boneka tersebut selama semalaman dalam bentuk foto dan video.

Dilansir laman Rocketnews24 Ahad (16/8) kafe ini dibuat dan dirancang khusus untuk boneka-boneka hewan. Boneka-boneka yang menjadi tamu di kafe tersebut nantinya akan langsung dibawa ke meja yang sudah dipesan lalu disajikan segelas smoothie yang mencampurkan buah blueberry, raspberry, dan strawberry yang disajikan langsung oleh chef Hebi-chan si boneka ular.

Kemudian untuk menu utama, rice omelet yang dimasak oleh Karei si boneka ikan flounder bisa mereka nikmati. Setelah itu, Saru Hasegawa si boneka monyet datang dengan secangkir kopi ala Yawarakan’s Cafe. Dan untuk makanan penutupnya, boneka akan dihidangkan 10 pancake yang ditumpuk dan disiram dengan sirup maple.

Sama seperti kafe untuk manusia, boneka yang menjadi tamu juga bisa memainkan beberapa permainan seperti kartu dan bercerita kisah-kisah menyeramkan dengan staff. Untuk satu paket ini, pelanggan diharuskan membayar sebesar  4968 yen atau sekitar 540.000 rupiah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA