Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Domino's Pizza Kantungi Sertifikat Halal MUI

Kamis 02 Jul 2015 11:28 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Domino's Pizza

Domino's Pizza

Foto: Republika/Indira Rezkisari

REPUBLIKA.CO.ID, Domino’s Pizza sudah menyediakan menu sertifikasi halal di seluruh cabang-cabang restorannya yang berlokasi di beberapa kota di Indonesia. Antara lain Jakarta, Bandung dan Bali. Sertifikasi halal ini pertama kali didapatkan tahun 2013 dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dan sejak itupula secara berkala telah menerima sertifikasi halal setiap tahunnya.

Bahkan Domino’s Pizza memperoleh sistem jaminan halal dengan nilai baik dari MUI sebagai tambahan validitas dari sertifikasi halal yang telah diterima oleh restoran pizza ini. Semua itu dilakukan karena didasari pada komitmen untuk menghormati kebutuhan beribadah dan budaya di Indonesia.

Domino’s Pizza merupakan layanan pizza pesan-antar dengan spesialisasi layanan pizza takeaway. Restoran ini telah hadir di Indonesia lebih dari enam tahun. Sejak pembukaan restoran pertamanya tahun 2008, Domino’s Pizza telah menjalin hubungan erat dengan konsumen Indonesia melalui cita rasa pizza istimewa dan harga yang terjangkau.

Selain bersertifikat halal, Domino's Pizza juga berkomitmen menghadirkan mushala di gerai-gerainya.
“Sehingga para pelanggan dapat beribadah dengan nyaman, terutama diwaktu-waktu sholat maupun dibulan Ramadhan seperti saat ini,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Domino’s Indonesia, Merrill Pereyra, dalam acara Buka Puasa Bersama Domino’s Pizza Indonesia dan Anak-anak Panti Asuhan, di Senayan City, Jakarta, Rabu (1/7).

Saat ini, ada tiga gerai Domino yang sudah ada musholanya, yaitu store Otista, Galaxy Bekasi dan Cibubur. Selain itu, satu gerai di Padjajaran, Bogor sudah lama memiliki mushala.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA