Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Unik, Baskin Robbins Jepang Luncurkan Domba Bercita Rasa Es Krim

Sabtu 13 Dec 2014 11:34 WIB

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri

Es krim domba

Es krim domba

Foto: Rocketnews24

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada perayaan tahun baru 2015, Baskin Robbins Jepang meluncurkan menu spesial yang terinspirasi dari Domba.

Mengingat tahun 2015 akan menjadi tahun Domba dalam zodiac Cina, Baskin Robbins Jepang meluncurkan sebuah menu es krim yang mengadaptasi dari hewan berbulu ini. Tersedia mulai 26 Desember, para pecinta es krim dapat merasakan menu Baskin Robbins ini yang dinamakan ‘Lucky Sheep,’ atau Domba Keberuntungan.

Tentu saja, es krim ini tidak miliki rasa seperti Domba, karena es krim ini merupakan kombinasi es krim stoberi dengan marshmallow yang merepresentasikan bulu domba yang lembut, serta chocolate chips yang mewakilkan mata dari si domba.

Akan hadir sampai dengan 12 Januari, Baskin Robbins juga menawarkan menu lainnya yakni, Happy Doll Sheep sundae. Perusahaan tersebut membuat sebuah dessert es krim berkap dengan bayangan sebuah domba sedang tidur dengan nyamannya ketika bermimpi sedang merayakan tahun baru.

Seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (13/12) menu ini akan dihadirkan dengan dua cokelat berbentuk tanduk, cone es krim cokelat bertuliskan 2015, dank rim kocok. Para penikmat juga bebas memiliki es krim apa untuk dibuatkan wajah domba yang lucu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA