Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Berdonasi Sambil Buka Puasa Bersama di Harris Hotel Bandung

Rabu 16 Jul 2014 15:16 WIB

Red: Hazliansyah

Menu dessert di paket buka puasa Harris Hotel Bandung

Menu dessert di paket buka puasa Harris Hotel Bandung

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Silaturahmi dengan kerabat dekat, teman ataupun keluarga menjadi salah satu aktivitas wajib di bulan Puasa ini bagi sebagian orang. Saat berbuka puasa biasanya adalah momen yang dipilih untuk bersilaturahmi, karena dirasa sangat pas sambil menikmati sajian nikmat dan lezat. 

Apabila Anda saat ini sudah memiliki agenda untuk berbuka puasa bersama namun belum menemukan tempat yang pas, tidak ada salahnya mencoba di HARRIS Café – HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung. 

Khusus di bulan Ramadhan kali ini HARRIS hotel memiliki paket yang cukup ekonomis namun tetap berkualitas bintang empat. Sejak berdiri di tahun 2014 HARRIS Hotel memang konsisten dengan menu-menunya yang sangat lezat. 

Buffet All U Can Eat Buka Puasa hanya dibandrol Rp 78 ribu net/orang. Anda sudah dapat menikmati sajian berbuka puasa mulai dari Ta’jil sampai dengan hidangan pencuci mulut. 

"Masakan nusantara dipilih untuk buffet buka puasa ini, alasannya karena tamu-tamu yang datang ke hotel kebetulan memang menyukai masakan lokal saat buka puasa ketimbang masakan internasional," ungkap Citra Mariska PR Manager HARRIS Hotel Bandung. 

Dimulai dengan kolak pisang dan aneka kue-kue yang disajikan sangat menarik lalu kita dapat menemui deretan menu utama diteruskan dengan jejeran dessert yang sangat lezat. Oh, jangan lupa juga untuk mencoba Assorted Rissoles berisi aneka ragam rasa, salah satunya Rissoles isi rendang yang rasanya luar biasa enak.

Sebelum berbuka puasa, akan digelar lebih dulu Tausiah bersama Dai pilihan setiap hari nya. Mulai jam 5 sore hingga saat berbuka puasa. 

Tak hanya itu uang yang Anda bayarkan saat membeli paket buka puasa sudah termasuk donasi sebesar Rp 3.000 untuk didonasikan kepada yayasan kemanusiaan. 

Jadi lengkap sudah bila Anda memilih berbuka puasa di HARRIS Café. Berbuka puasa, beramal dan mendapatkan siraman rohani. 

Namun ada baiknya Anda melakukan reservasi bila ingin berbuka puasa di HARRIS Café karena setiap hari disini cukup padat pengunjung. 

Agar Anda tidak kehabisan tempat sebelumnya lakukan reservasi di nomer telepone 022-6128600.

(adv)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA