Tuesday, 14 Safar 1440 / 23 October 2018

Tuesday, 14 Safar 1440 / 23 October 2018

Pernikahan tidak Mengubah Enam Hal Ini Dalam Hidup

Kamis 11 Oct 2018 11:47 WIB

Rep: MGROL 111/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pernikahan (ilustrasi)

Pernikahan (ilustrasi)

Foto: Irsan Mulyadi/Antara
Pernikahan tidak akan mengubah jalan cerita hidup secara tiba-tiba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan dikatakan sebagai salah satu keputusan yang mengubah hidup secara keseluruhan. Anda tidak lagi sendirian dan setiap keputusan yang Anda buat berdampak pada kehidupan pasangan. 

Anda tidak hanya berbagi kehidupan dan atap dengan pasangan, tetapi setiap momen yang mengesankan tentang kehidupan tercapai bersama. Tetapi ada hal-hal yang perkawinan mungkin tidak pernah bisa mengubah tentang Anda. 

Berikut enam hal yang tidak akan berubah ketika anda menikah seperti yang telah dilansir melalui Times India.

1. Sikap dan sifat

Sifat dasar Anda tidak ada hubungannya dengan pernikahan atau hubungan dengan orang lain. Sifat baik introvert atau ekstrovert, kebiasaan aneh, suka dan tidak suka, etika atau apa pun yang membentuk diri tidak boleh berubah setelah menikah.

2. Hidupmu tidak akan tiba-tiba berubah indah

Pernikahan tidak akan mengubah cara orang memandang anda. Anda masih harus menjalani hidup, mengejar impian, mengelola keuangan dan menghadapi saat-saat baik dan buruk. Tidak ada bahagia selamanya setelah menikah dan hidup akan terus melemparkan tantangan kepada Anda.

3. Tingkat kematangan

Anda tidak akan menemukan diri Anda lebih bijaksana atau lebih dewasa dari hari pertama pernikahan. Anda masih akan melihat setiap situasi dengan lensa yang sama. 

Meskipun begitu perspektif Anda terhadap hal-hal secara bertahap akan berubah dengan pengalaman Anda. Anda masih akan memiliki saat-saat ketika Anda akan merasa bingung atau bingung seperti ketika Anda masih lajang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES