Ahad 24 May 2015 03:15 WIB

Ternyata Ikan Teri Bermanfaat untuk Kesehatan Rambut dan Kulit

Rep: c26/ Red: Bilal Ramadhan
Ikan Teri.
Foto: ANTARA
Ikan Teri.

REPUBLIKA.CO.ID, Suka konsumsi ikan laut? Ingin memiliki rambut dan kulit yang indah? Apa hubungan ikan laut dengan keindahan rambut dan kulit? Tentu saja ada hubungannya.

Ternyata mengkonsumsi ikan-ikan laut di bawah ini bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Tentunya ikan laut memiliki segudang manfaat pula untuk kesehatan tubuh kita.

Dilansir dari All Women Stalk, Ahad (24/5) ada beberapa ikan yang juga berkhasiat untuk rambut dan kulit Anda.

 1. Salmon

Tentu ikan ini sudah tidak asing di telinga. Para ahli merekomendasikan memilih salmon untuk segudang manfaatnya. Tidak peduli bagaimana Anda mengolahnya, ikan ini sangat bermanfaat untuk rambut dan kulit atas kandungan protein dan mineralnya. akan terima kasih.

2. Rainbow Trout

Ikan ini baik karena bermanfaat luar biasa untuk rambut Anda. Tidak seperti salmon, trout lebih dari ikan putih yang ringan dengan rasa halus dan cocok diolah apa saja.

3. Arktik Char

Ikan jenis ini cukup rendah kalori dan sering digunakan untuk membuat sushi. Pilihan ini sangat cocok untuk tubuh Anda.

4. Sarden

Sarden adalah pilihan lezat dan super mudah untuk menemukan dalam kaleng di supermarket. Ikan ini juga bermanfaat untuk kesehatan rambut dan kulit pemakannya.

5. Teri

Anda tak cukup percaya ikan asin teri bisa bermanfaat untuk kulit dan rambut? Alasan mengapa ikan asin adalah seperti pilihan yang baik karena ikan ini memiliki salah satu yang tertinggi dalam kandungan omega-3. Teri berkembang biak dengan cepat sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan populasi

6 tuna albacore

Tuna albacore adalah pilihan lezat untuk hidangan Anda. Ikan ini dapat membantu kulit anda terlihat segar serta rambut yang berkilau.

7. Makarel

Ikan ini memang tak mudah ditemukan. Selain rasa lezatnya yang tidak diragukan, segudang khasiatnya pun sangat bermanfaat bagi tubuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement