Kamis 26 Mar 2015 17:44 WIB

Saridon White & Black Bantu Tingkatkan Produktivitas Pekerja

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Saridon black and white
Saridon black and white

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saridon White & Black merupakan obat flu dan batuk dengan dua formula, kaplet putih dan kaplet hitam. Obat ini berguna untuk membantu kendala kesehatan bagi para pekerja, dalam mengimbangi mobilitas mereka yang padat.

Head of Corporate Comunication Bayer Indonesia, Anton Susanto mengatakan usai 20-35 tahun merupakan usia produktif yang umumnya memiliki kesibukan kerja tinggi. Pentingnya menjaga kesehatan agar aktivitas tetap prima, Bayer Indonesia memperkenalkan formula barunya, Saridon White & Black.

"Hari ini kami memperkenalkan formula baru kami dalam saridon White & Black. Formula ini kami ciptakan untuk membantu kalangan usia produktif tetap menjaga kesehatan tanpa menghambat aktivitas mereka," kata Anton di Jakarta, Kamis (26/3).

Dia menambahkan keseimbangan antara produktiivitas kerja dan istirahat yang optimal, menjadi dasar diluncurkannya obat ini. Formula baru dalam obat ini menjawab kedua kebutuhan tersebut dengan kepraktisan dua formula dalam satu kemasan.

Saridon White & Black, kombinasi yang pas untuk atasi flu dan batuk di pagi, siang, atau malam hari dalam satu kemasan. Obat yang memiliki dua kaplet, kaplet putih dan hitam memiliki fungsinya masing-masing.

Kaplet putih yang tidak menyebabkan kantuk, sehingga cocok untuk dikonsumsi pada pagi atau siang hari. Sementara kaplet hitam membantu istirahat yang optimal pada malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement