Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Sepuluh Tips Memutihkan Gigi (2)

Selasa 18 Dec 2012 09:30 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi

Periksa gigi

Periksa gigi

Foto: dok.Republika

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tak ada alasan bagi anda untuk menderita lagi akibat senyum suram yang berasal dari gigi kotor dan bernoda. Senyum putih bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membantu anda terlihat lebih menonjol di depan orang banyak.

Ini dia 10 tips sederhana agar gigi anda terlihat lebih putih secara alami, dikutip dari Soompi, Selasa (18/12).

5. Flossing teratur untuk gusi sehat

Flossing mungkin tidak tampak seperti solusi untuk gigi lebih putih. Flossing lebih kepada menyehatkan gusi. Pasalnya, dengan rutin menggosok gigi saja, permukaan gigi yang masih kotor dan tak tersentuh masih tersisa 40 persen.

Banyak sekali dental floss. Misalnya benang gigi, dan sikat interdental yang masing-masing penggunaannnya berbeda berdasarkan besarnya celah gigi. Gusi yang tidak sehat, sering kotor, dan longgar, dapat membuat gigi tampak lebih buruk.

6. Berhenti merokok

Merokok menyumbang banyak warna suram pada gigi. Seorang perokok akan senantiasa merokok terus menerus. Ini menyebabkan warna gigi jadi tak sedap dipandang mata.

Alangkah baiknya anda berhenti merokok sepenuhnya. Tar dan campuran tembakau pada rokok menjadi salah satu sumber noda yang paling sulit dihilangkan pada gigi.

7. Coba sikat gigi listrik

Sebuah sikat gigi elektrik akan membuat sedikit perbedaan pada keindahan senyum anda. Sikat gigi listrik itu kuat dan cepat bolak-balik, serta membuat gerakan melingkar.

Ini efektif untuk menggosok dan menghilangkan noda pada gigi tanpa merusak email gigi. Beralih ke sikat gigi elektrik akan memberikan senyum putih untuk anda dalam beberapa pekan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA