Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Noore Hadir di Plaza Tunjungan Surabaya

Kamis 01 Nov 2018 18:00 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Noore, merek pakaian olahraga Muslimah karya anak bangsa yang menjadi sponsor resmi Asian Games 2018.

Noore, merek pakaian olahraga Muslimah karya anak bangsa yang menjadi sponsor resmi Asian Games 2018.

Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Noore menjawab kebutuhan muslimah yang gemar olah raga.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mulai Sabtu (3/10), Noore Store hadir di Plaza Tunjungan Surabaya. Noore Store akan menghadirkan produk brand lokal muslim sport berkualitas dan nyaman.

Grand opening Noore Store Plaza Tunjungan Surabaya akan dihadiri founder sekaligus COO Noore Adidharma Sudradjat Kartanegara bersama para atlet yang didukung Noore. Acara pembukaan akan disemarakan oleh ajang berbagi voucher kepada para pelanggan.

Adapun voucher yang akan dibagikan senilai Rp 500 ribu untuk tiga orang, Rp 200 ribu untuk tujuh orang, Rp 100 ribu untuk sembilan orang dan Rp 50 ribu untuk 21 orang.

photo

Grand Opening Noore Store Plaza Tunjungan Surabaya

Ada pula diskon sebesar 20 persen untuk semua kategori selama 3-4 November 2018. Khusus pelanggan dengan pembelanjaan sebesar Rp 750 ribu berpeluang mendapatkan toiletries bags, serta pemberlakuan harga spesial untuk pembelian botol minuman seharga Rp 75 ribu bagi pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.  

COO Noore Adidharma Sudradjat Kartanegara mengatakan, kehadiran Noore di Plaza Tunjungan Surabaya diharapkan akan memudahkan muslimah berhijab di Kota Surabaya dan sekitarnya, dalam mendapatkan koleksi sport wear hijab Noore.

‘’Dengan kemudahan ini, semoga semakin tumbuh semangat berolahraga di kalangan muslimah berhijab,’’ ujar Adidharma dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (1/11).  

Noore merupakan brand lokal muslim sport yang hadir untuk mengakomodir kebutuhan muslimah berhijab dalam berolahraga. Noore didirikan oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara awal tahun 2017.

Noore menawarkan koleksi hijab olahraga tanpa pengait, yang ditujukan untuk muslimah aktif, bergaya edgy, dinamis, peduli gaya hidup sehat dan gemar berolahraga. Di penghujung tahun 2017, Noore berkolaborasi bersama Elcorps, grup perusahaan yang menaungi brand-brand hijab, Elzatta dan Dauky.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA