Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Lepas Penat dengan Spa Kotoran Burung

Ahad 03 May 2015 11:57 WIB

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri

Spa (Ilustrasi)

Spa (Ilustrasi)

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, NEW MEXICO -- Melepas penat setelah bekerja seharian dengan mengunjungi spa atau pijat refleksi memang menyenangkan.

Apalagi, spa maupun pijat refleksi tidak hanya menghilangkan kelelahan tetapi juga bisa mengembalikan keremajaan kulit yang terkikis akibat stress selama bekerja.

Namun jika Anda tertarik mencoba spa yang tidak biasa, Anda bisa mengunjungi Ten Thousand Waves Spa yang berada di Santa Fe, New Mexico. Pasalnya spa ini menyediakan pelayanan yang unik, yakni menyediakan perawatan wajah yang berasal dari kotoran burung bulbul.

Dilansir dari Dailymail Ahad (3/5) perawatan wajah yang kerap dikenal sebagai Geisha Face Mask tersebut merupakan teknik kecantikan tradisional yang berasal dari Jepang. Banyak yang meyakini, kotoran burung yang telah disterilisasi tersebut dapat membersihkan bakteri yang menempel di wajah serta dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Kini, Geisha Face Mask tidak hanya popular di negeri Sakura, melainkan juga telah merambah negara-negara Barat. Salah satu selebriti yang gemar melakukan perawatan ini adalah Victoria Beckham.

Jika Anda benar-benar tertarik dan berani mencoba spa ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, harga spa kotoran burung ini cukup mahal yakni sekitar $ 115 atau setara dengan Rp 1.500.000 selama 55 menit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA