Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Nasabah BRIsyariah Bisa Tukar Kartu ATM GPN di ISEF 2018

Rabu 12 Dec 2018 15:37 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda

BRIsyariah ikut meramaikan ISEF 2018.

BRIsyariah ikut meramaikan ISEF 2018.

Foto: BRIsyariah
BRIsyariah terus mendorong dan menggarap potensi kebutuhan ekonomi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah berpartisipasi di acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) untuk kelima kalinya. Partisipasi ini melalui booth yang berkolaborasi dengan BRI Life. BRIsyariah menggandeng BRI Life sebagai bentuk dari BRIncorporated.

BRIsyariah menawarkan beragam produk unggulan antara lain Tabungan Faedah BRIsyariah iB, Tabungan Faedah Haji BRIsyariah iB dan juga produk pembiayaan lainnya seperti Griya Faedah, Pembiayaan Mikro dan lain sebagainya. BRIsyariah terus berupaya untuk memenuhi segala kebutuhan nasabah dengan beragam faedahnya.

Selain membuka tabungan baru dan memperoleh pembiayaan, nasabah juga bisa menukarkan kartu ATM yang lama dengan kartu ATM berlogo GPN secara gratis. Nasabah juga bisa melakukan Top Up Go-Pay dan menunjukkan bukti pembayaran Tokopedia melalui BRIS Online untuk mendapatkan souvenir cantik dari BRIsyariah.

Di ISEF 2018, BRIsyariah mendapat penghargaan dari Badan Wakaf Indonesia atas komitmen dan partisipasinya pada program Cash Waqf Linked Sukuk (CWLS) senilai Rp 1,5 miliar. Selain itu, sejumlah lembaga menjalin kerjasama dengan BRIsyariah, SMANU 2 Gresik dan PT Bumi Lingga Pertiwi menandatangani MoU untuk payroll.

Sementara Yayasan Koperasi Muhammadiyah Surya Medika Timur menandatangani MoU untuk layanan virtual account dalam bentuk penyediaan produk dan layanan jasa perbankan BRIsyariah. Selain menawarkan produk-produk faedahnya, BRIsyariah juga mengenalkan sekaligus menawarkan produk proteksi diri dari BRI Life kepada masyarakat yang berkunjung ke acara maupun kepada para peserta ISEF.

BRIsyariah juga menggandeng Baznas untuk memberikan edukasi lebih dalam mengenai zakat infak dan sedekah di booth BRIsyariah. Hal ini demi memudahkan nasabah melakukan transaksi sekaligus mendapatkan edukasi tentang pentingnya mengelola keuangan secara syariah.

Dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Direktur Utama BRIsyariah Moch Hadi Santoso mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk BRIsyariah terus mendorong dan menggarap potensi kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia. Khususnya di bidang syariah dengan melakukan peningkatan layanan dan inovasi atas produk-produknya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA