Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Bank Syariah Mandiri Raih The Most Efficient Sharia Bank

Kamis 08 Nov 2018 21:38 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas / Red: Andi Nur Aminah

Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penghargaan ini diharapkan dapat lebih memajukan kinerja praktisi syariah Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Syariah Mandiri meraih penghargaan sebagai The Most Efficient Sharia Bank dalam Anugerah Syariah Republika (ASR), Kamis (8/11). Bank yang secara resmi mulai beroperasi sejak Senin, 25 Rajab 1420 H atau 1 November 1999 itu terbukti menjadi bank terbaik di kategori Bank Buku 3.

Sekretaris Perusahaan, Ahmad Reza mewakili Direktur Utama Bank Syariah Mandiri, Toni EB Subari menyampaikan terima kasih pada Republika atas apresiasi dari media pada praktisi atau industri syariah di Indonesia. "Kami yakin ini apresiasi atas apa yang telah kami lakukan untuk menjadi bank umat," katanya pada Republika.co.id pada malam ASR, Kamis (8/11).

Baca Juga

Mandiri Syariah berharap penghargaan ini dapat lebih memajukan kinerja praktisi syariah Indonesia. Juga memberi efek positif agar ekonomi Islam lebih berkembang lagi.

"Kami berharap proses penjurian syariah ini betul-betul sangat profesional, karena pemenang yang lahir dikategorikan unggul di sektor yang ada, kami harap ini tidak hanya unuk regional saja tapi regional Asia," katanya.

Penilaian atas anugerah tersebut telah berdasarkan pada aspek kualitatif dan kuantitatif. PT Bank Syariah Mandiri hadir dan tampil dengan harmonisasi idealisme usaha dengan nilai-nilai spiritual.

Bank Syariah Mandiri tumbuh sebagai bank yang dianggap mampu memadukan keduanya. Harmonisasi idealisme usaha dan nilai-nilai spiritual inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA