Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Empat Bank Sabet Penghargaan Bank Syariah Regional Terbaik

Kamis 08 Nov 2018 21:25 WIB

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Friska Yolanda

Gedung Bank BJB Syariah

Gedung Bank BJB Syariah

Foto: ROL
Bank di daerah mempunyai peran krusial dalam perekonomian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika menggelar Anugerah Syariah Republika (ASR) sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk para pelaku dan lembaga keuangan yang terus membangun keuangan syariah di Indonesia. Salah satu kategorinya adalah bank regional. Kategori ini memperlihatkan bahwa bank-bank di daerah mempunyai peran yang sangat krusial.

Empat Bank, mendapatkan pengahargaan sebagai Bank Syariah Regional Terbaik. Bank Jateng Syariah sebagai The Best Regional Bank. Bank NTB Syariah sebagai The Most Innovative. Bank Jatim Syariah sebagai The Most Efficient dan BJB Syariah sebagai The Most Inspiring.

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah menerima penghargaan Bank NTB Syariah. Direktur Utama Bank Jateng, Hanawijaya dan Direktur Utama BJB Syariah Indra Falatehan menerima pengahargaan tersebut. 

Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dan disaksikan oleh Pimpinan Redaksi Republika, Irfan Junaedi dan Komisaris Utama Republika, Erick Tohir. "Republika mengapresiasi dedikasi keuangan dan lembaga keuangan. Dedikasi mereka kami terus dukung utnuk bisa mengembangkan dan terus menumbuhkan perkembangan ekonomi syariah di Indonesia," ujar Pimpinan Redaksi Republika, Irfan Junaedi, Kamis (8/11).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA