Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

BNI Syariah Dorong Mutu Pendidikan Palu

Selasa 19 Sep 2017 20:18 WIB

Rep: IDEALISA MASYARAFINA/ Red: Budi Raharjo

Bantuan pendidikan BNI Syariah.

Bantuan pendidikan BNI Syariah.

Foto: Corsec BNI Syariah

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Bank BNI Syariah bersama dengan PT Gasmindo Utama, Pemerintah Kota Palu, dan Dinas Pendidikan bersinergi mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan terkait ujian nasional berbasis komputer (UNBK).  

Bantuan yang diberikan berupa 25 perangkat komputer yg diberikan kepada SMP 17 Pantoloan Sulawesi Tengah bersamaan dengan peresmian mushola Al Gazzaat Hidayatullah dan syukuran pembangunan Stasiun Pengisian dan Pengiriman Elpiji Khusus (SPPEK) PT Gasmindo Utama.

“BNI Syariah sebagai Mitra yang Hasanah (Hasanah Banking Partner) berupaya untuk memberikan manfaat tidak hanya profit namun manfaat diantaranya peningkatan mutu pendidikan sekolah di Kota Palu, Sulawesi Tengah, sehingga siswa atau siswi sekolah dapat mengikuti program pemerintah berbasis computer," ujar Plt Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo dalam rilis yang diterima Republika, Rabu (19/9).

Menurut Firman, Kota Palu sebagai ibukota provinsi Sulawesi Tengah dengan pendapatan daerah (PAD) terbesar dari perdagangan memiliki potensi ekonomi yang sangat baik karena memiliki 5 (lima) dimensi yaitu terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. 

Firman menambahkan, dengan semangat Hasanah dan dukungan dari berbagai pihak, BNI Syariah akan selalu memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah untuk memberikan manfaat bagi stakeholders dan seluruh masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada BNI Syariah dan PT Gasmindo Utama membantu pemerintah Kota Palu dalam bidang pendidikan sejalan dengan program pemerintah dan UUD 45 pasal 31 bahwa setiap warga negara berhak mendapat mendapat pendidikan," kata Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said.

Pada kesempatan yang sama, dalam meningkatkan layanan perbankan syariah, BNI Syariah meresmikan Payment Point STIKES Widya Nusantara Palu yang berlokasi di Jalan Untad I Mantikulore Palu yang diresmikan oleh Corporate Secretary BNI Syariah, Adjat Djatnika, Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur, Edwin Fitrianto dan Ketua STIKES Widya Nusatara, AKBP (Pur) Dr Tigor H. Situmorang, MH, MKes.

sumber : Center
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA