Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Thursday, 7 Rabiul Awwal 1440 / 15 November 2018

Muamalat-Manulife Indonesia Luncurkan Asuransi Zafirah

Selasa 16 Jun 2015 16:25 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Dwi Murdaningsih

Manulife syariah

Manulife syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Muamalat Indonesia bersama Manulife Indonesia meluncurkan produk Zafirah guna melengkapi layanan keuangan syariah yang dibutuhkan konsumen.

Melalui Zafirah, nasabah Bank Muamalat di Indonesia akan memiliki akses terhadap produk asuransi syariah Manulife melalui jaringan ritel Bank Muamalat di seluruh Indonesia maupun melalui jalur telemarketing.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengungkapkan, kemitraan ini akan memperdalam hubungan Bank Muamalat dengan para nasabahnya serta memperluas kemampuan Bank Muamalat untuk menyediakan perlindungan bagi mereka.

"Kemitraan ini dipastikan membuka peluang bisnis yang jauh lebih besar bagi Bank Muamalat," ungkap Endy.

Pada tahap awal, nasabah Bank Muamalat akan memperoleh akses terhadap produk asuransi syariah yang mencakup perlindungan jiwa dan elemen investasi berupa asuransi unit link.

Produk asuransi lainnya akan diperkenalkan kemudian untuk memenuhi kebutuhan nasabah sebagai bagian upaya untuk mengelola aset mereka. CEO & President Director Manulife Indonesia Chris Bendl juga antusias atas kerja sama ini. Terlebih, ungkap Bendl, Manulife dan Bank Muamalat sama-sama memiliki rekam jejak kesuksesan yang panjang.

"Kami sangat senang dapat memperluas jangkauan kami melalui Bank Muamalat yang dikenal dengan reputasi baik," kata Bendl.

Pengumuman ini menandai rampungnya perjanjian kerjasama antara Manulife Indonesia dan Bank Muamalat untuk membangun kemitraan strategis, menyusul penandatanganan nota kesepakatan pada November 2014 lalu. Penandatanganan kerja sama ini sendiri dilakukan di arena Pasar Rakyat Syariah akhir pekan lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA