Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Sinar Mas Land Luncurkan Tevana

Rabu 28 Februari 2018 09:29 WIB

Red: Joko Sadewo

BSD City

BSD City

Tevana merupakan pengembangan dari area residensial The Savia

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -– Sinar Mas Land akan meluncurkan hunian terbaru bernama Tevana, pada 11 Maret 2018. Lokasi Tevana ini ada di cluster The Savia yang memiliki lahan seluas 17 ha di  BSD City.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan,  Tevana merupakan pembangunan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan area residensial The Savia. "Terletak di bagian timur BSD City, Tevana at The Savia menawarkan hunian dengan harga terjangkau serta fasilitas dan hunian yang nyaman untuk keluarga,” kata Ishak, dalam siaran pernya, Rabu (28/2).

Ishak Chandra,  menuturkan setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan The Savia sebagai area residensial yang asri dan tenteram di kawasan yang sudah establish, kini Sinar Mas Land menghadirkan fase terbaru dari The Savia yaitu Tevana yang memiliki kelebihan dan keunggulan yang berbeda dari fase sebelumnya.

"Tevana memiliki arti “garden” atau “kebun” dalam bahasa Sansekerta,” ungkapnya. Melalui kehadiran Tevana, lanjut Ishak, Sinar Mas Land mempersembahkan hunian yang modern sekaligus tentram dan nyaman karena dibangun di lingkungan yang masih asri dan hijau.

Dipaparkannya, Tevana menawarkan desain taman yang luas di fase pengembangannya. Selain itu, Tevana at The savia pastinya juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang lengkap seperti one gate access, CCTV lingkungan, 24 hours security, underground utilities dan rencana fiber optic, PDAM water, dan area playground. Serta sport club seluas 1900m2 yang didalamnya terdapat kolam renang dewasa dan anak, community hall dan jogging track. Selain itu ada pula retail hub (shophouses) di entry cluster untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

"Tevana at The Savia merupakan salah satu bentuk konsistensi Sinar Mas Land untuk memberikan hunian yang bukan hanya modern tetapi juga nyaman dan menyatu dengan alam, sehingga dapat menjadi destinasi utama para masyarakat yang mencari ketentraman tinggal di tengah kehidupan perkotaan." tutup Ishak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES