Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Menteri Susi Tanggapi Santai Foto Tertidur di Bandara

Kamis 15 Jun 2017 10:52 WIB

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Indira Rezkisari

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikaan (KKP) Susi Pudjiastuti sempat mendapat sorotan dari warga net karena tidur di Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat. Keberadaan Susi di Negeri Paman Sam ini untuk mengikuti konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengenai kelautan di New York.

"Ya, orang ketiduran, capek," kata Susi ditemui di Istana Negara, Kamis (15/6).

Susi menuturkan, ketika sampai di bandar udara dia harus menunggu pesawat sekitar dua jam. Waktu yang cukup lama kemudian dimanfaatkan untuk beristirahat dengan tidur. "Lama itu nunggu dua jam," papar Susi.

Foto Menteri Susi yang tengah tertidur pulas mengenakan pakaian bermotif hitam putih dengan rok panjang berwarna hitam di atas sofa sempat ramai di dunia maya. Foto ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook atas nama Jim B Aditya, pada Senin (12/6) tengah malam.

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” kata Jim melalui akun Facebook-nya.

Sekitar delapan jam setelah diunggah, foto wanita asal Pangandaran itu telah dibagikan sebanyak 715 kali, dan mendapat respons lebih dari 5.000 warga net.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA