Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Pendapatan Rp 5 Jutaan Bisa Punya Apartemen Sekaligus Investasi

Ahad 26 Mar 2017 13:12 WIB

Rep: Indra Wisnu Wardhana/ Red: Ismail Lazarde

Sentra Timur Residence.

Sentra Timur Residence.

Foto: Istimewa.

REPUBLIKA.CO.ID, Anda pekerja dengan penghasilan di bawah Rp 5 juta? Anda ingin berinvestasi selagi masih muda? Dan, Anda ingin segera memiliki hunian untuk tempat tinggal? Apabila semua jawaban atas tiga pertanyaan tersebut adalah iya, maka Sentra Timur Residence bisa mewujudkannya.

Promotion Manager Sentra Timur Residence Erfan Bachtiar meyakinkan pekerja muda yang memiliki pendapatan di bawah Rp 5 juta per bulannya dapat memiliki unit apartemen dengan kualitas eksklusif yang dapat dihuni. Selain itu, apartemen menengah yang berada di kawasan Sentra Timur Superblock dan tepat di pusat kota Jakarta Timur tersebut juga menawarkan kaum muda agar mampu meraih mimpinya dalam berinvestasi di properti. 

“Harga unit apartemen yang ditawarkan masih sangat terjangkau bagi kaum muda yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya. Untuk unit Sapphire Tower, unit terbaru apartemen Sentra Timur Residence, dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan,” kata Erfan pada acara open-house spesial Marketing Gallery Sentra Timur Residence di Jakarta, Ahad (26/3). Sentra Timur Residence saat ini tengah menggelar open house yang sudah belangsung sejak Sabtu (25/3).

Menurut Erfan, selama kegiatan open house, manajemen Sentra Timur Residence memberikan kesempatan bagi kaum muda yang ingin konsultasi agar dapat memiliki investasi dalam bentuk properti sambil menikmati es krim Turkish sepuasnya.

“Saat yakin ingin berinvestasi di properti, jangan ragu atau takut bagaimana cara bayarnya. Kami akan memberikan cara bayar yang mudah, bisa dengan cash bertahap atau kredit melalui bank. Pokoknya kita yang proses, anak muda tinggal duduk manis sambil makan es krim,” ujar Erfan.

Dia melanjutkan, apartemen di Sentra Timur Residence akan menghasilkan keuntungan 10 persen sampai dengan 30 persen di setiap tahunnya. Keuntungan sebesar ini tentu menjawab keinginan kaum muda yang peduli akan masa depannya. Apalagi, hidup berfoya-foya bukan lagi patokan indikator kehidupan yang mapan saat ini. Justru dengan memiliki aset atau investasi dalam bentuk propertilah yang mampu mendongkrak gaya hidup kaum muda modern.

“Prinsip Yolo alias you only live once atau Anda hanya hidup sekali sudah tidak berlaku bagi anak muda jaman sekarang. Dari pada hanya menghambur-hamburkan uang di masa muda, mending buat investasi. Karena selain menguntungkan, investasi di properti pasti bikin hidup anak muda makin tambah keren,” kata Erfan.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA