Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Mau Hadiah Rp 1 Miliar? Yuk Ikuti Kompetisi Bisnis Ini

Selasa 18 Aug 2015 09:26 WIB

Red: M Akbar

Surachmat Sunjoto, presiden direktur LiMa Group

Surachmat Sunjoto, presiden direktur LiMa Group

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar? Jika itu yang Anda inginkan, PT LiMa Grup mengadakan kompetisi bisnis bagi pelaku usaha clothing.

Surachmat Sunjoto, presiden direktur LiMa Group, menjelaskan kompetisi ini ditujukan untuk mendorong tumbuhnya semangat generasi muda untuk melakukan bisnis. Sasaran dari peserta lomba ini, kata dia, perusahaan fashion berskala UKM yang ingin lebih mengembangkan usahanya.

''Persyaratan utamanya, perusahaan mempunyai usaha yang visible, marketable dan bankable. Ketiga hal ini diperlukan jika ingin bisa memenangkan kompetisi ini,'' kata Surachmat di Jakarta, Senin (17/8).

Untuk kompetisi ini, Surachmat menargetkan minimal 50 perusahaan dan UKM akan ikut ambil bagian. Cara mengikuti kompetisi ini, kata dia, cukup mengajukan proposal bisnis untuk mendapatkan pendanaan serta pelatihan (business coaching) di bawah naungan PT LiMa Group.

Pendaftaran sudah mulai dibuka sejak 17 Agustus hingga 19 September mendatang. Untuk pengumuman pemenang dijadwalkan dilakukan pada 28 Oktober 2015.

"Syarat utamanya adalah para pengusaha di bidang fashion dan punya entitas bisnis yang sudah terdaftar. Formatnya bisa diunduh di website kami," kata Agni Pratama, direktur Kompetisi Bisnis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA