Tuesday, 16 Jumadil Awwal 1440 / 22 January 2019

Tuesday, 16 Jumadil Awwal 1440 / 22 January 2019

Ini Dia Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2014

Kamis 12 Mar 2015 14:48 WIB

Rep: C78/ Red: Erik Purnama Putra

Acara Wirausaha Mandiri Terbaik di 2014.

Acara Wirausaha Mandiri Terbaik di 2014.

Foto: Bank Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan finalis telah didaulat sebagai Wirausaha Mandiri Terbaik di 2014 pada Kamis (12/3) dengan beragam kategori.

Pada program Wirausaha Muda Mandiri (WMM) kelompok Mahasiswa, tampil sebagai pemenang I Kategori Industri, Perdagangan dan Jasa adalah Gita Adinda Nasution dengan produk Kolagit-Obat Diabetes dan Komplikasinya dan pemenang II Kategori Industri, Perdagangan dan Jasa adalah M. Zulqarnain A. R dengan produk Iwearzule-Custom Clothing.

Untuk pemenang I Kategori Boga diberikan kepada Filsa Budi Ambia dengan produk Peyek kepiting-Jajanan Peyek Daging Kepiting dan pemenang II Kategori Boga diberikan kepada Martalinda Basuki dalam produk UD. Klasik Minuman Coklat Murni).

Kategori lainnya yakni pemenang I Kategori Industri Kreatif diberikan kepada Adhidharma Sudradjat dengan usaha Apple Coast Indonesia Urban Streetwear Clothing-nya dan pemenang II diberikan kepada Vania Santoso dengan produk Startic AV Peduli Produk Daur Ulang.

Untuk program WMM kelompok pascasarjana dan alumni, pemenang I Kategori Industri, Perdagangan dan Jasa diberikan kepada Anita dengan produk Royal Garden Family Spa & Reflexology dan pemenang II diberikan kepada Tsummadana Wulan dengan produk Miulan Hijab-Produksi Busana Hijab.

Jawara I Kategori Boga diraih Imanuddin dengan produk Mochilok Jajanan Bandung dan  juara II diraih Indah Pratiwi dengan produknya Pempek Kentang Indah.

Untuk predikat terbaik I di Kategori Industri Kreatif diberikan kepada Wahyu Adjisetiawan dengan produk Evrawood Paraja Modatama-Tas Casual Urban dan predikat terbaik II diberikan kepada Thoat Fauzi dwngam PT Joso-Konsultan Arsitektur-nya.

Para pemenang mendapat hadiah berupa piala penghargaan serta uang tunai sebesar Rp 50 juta untuk juara 1 seluruh kategori, dan Rp 40 juta untuk posisi runner up.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA