Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

CIMB Niaga Luncurkan Digital Lounge di Kemang

Kamis 26 Sep 2019 14:24 WIB

Rep: novita intan/ Red: Dwi Murdaningsih

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan (kedua kiri) berbincang degnan  Direktur Lani Darmawan (kedua kanan), Head of Saleiaga Robby Mondong (kanan) dan Head of Digital Branchless and Parthership CIMB Niaga Bambang Karso Adi pada acara peresmian Digital Lounge @Home di Jakarta, Kamis (26/9).

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan (kedua kiri) berbincang degnan Direktur Lani Darmawan (kedua kanan), Head of Saleiaga Robby Mondong (kanan) dan Head of Digital Branchless and Parthership CIMB Niaga Bambang Karso Adi pada acara peresmian Digital Lounge @Home di Jakarta, Kamis (26/9).

Foto: Darmawan / Republika
CIMB ingin melakukan transformasi bisnis digital perbankan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga meresmikan layanan Digital Lounge @Home di Kemang, Jakarta Selatan. Perseroan berupaya melakukan transformasi bisnis digital perbankan.

Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Tigor M Siahaan mengatakan layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perbankan bagi masyarakat khususnya yang tinggal di kawasan perumahan.

“Potensial nasabah residensial banyak sekali, bukan hanya Jabodetabek. Kota-kota lain banyak. We have chose one. Kebetulan ada cabang di sini (Kemang) yang merupakan representative potensial market,” ujarnya saat acara Launcing Digital Lounge di Kemang, Jakarta, Kamis (26/9).

Menurutnya konsep terbaru dari Digital Lounge memiliki waktu operasional yang fleksibel dan mudah dijangkay dari kawasan perumahan. Diharapkan Digital Lounge dapat memberikan layanan yang optimal dan mudah dijangkau keluarga.

We want make sure, sesuatu yang baru di residential area. Digital longe setahun atau dua ini di kampus. Ini sangat berbeda menjadi part of my lifestyle di residen base,” ucapnya.

Sementara Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menambahkan konsep Digital Lounge @Home sama dengan Digital Lounge yang ada di perkantoran, pusat perbelanjaan hingga kampus. Nantinya sasabah dapat menikmati mayoritas layanan dasar perbankan seperti di kantor cabang dengan tim penjualan dan dilengkapi dengan mesin self service banking.

Lani menjelaskan perbedaan lainnya adanya layanan tambahan seperti tersedianya Vending Machine yang beroperasi selama 24 jam. Adapun jam operasional Digital Lounge @Home dibuat fleksibel yaitu senin-minggu (termasuk perayaan hari besar keagamaan nasional) mulai pukul 08.00 sampai 20.00 dan akses 24 jam untuk fasilitas ATM dan CDM.

“Dengan diresmikannya Digital Lounge @Home di Kemang ini, CIMB Niaga memiliki 30 Digital Lounge yang terdiri dari 24 di mall, dua di perkantoran, tiga di kampus dan satu di kawasan perumahan,” ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA