Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Inalum: Dunia Usaha Antusias Hadapi Pilpres

Rabu 17 Apr 2019 10:20 WIB

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda

Direktur Utama PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), Budi Gunadi Sadikin melakukan pemungutan suara di TPS 02 Kebayoran Lama, Rabu (17/4).

Direktur Utama PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), Budi Gunadi Sadikin melakukan pemungutan suara di TPS 02 Kebayoran Lama, Rabu (17/4).

Foto: Republika/Intan Pertiwi
Dunia usaha dari kuartal IV 2018 kemarin telah menunggu kepastian dari hasil Pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum), Budi Gunadi Sadikin, turut serta dalam melakukan pemilihan umum di TPS 02, Kebayoran Baru, Rabu (17/4). Budi menilai dibandingkan Pemilu sebelumnya, antusiasme masyarakat jauh lebih terasa kali ini, begitu juga dunia usaha yang dinilai cukup antusias.

Budi menilai dunia usaha dari kuartal IV 2018 kemarin memang banyak menunggu kepastian dari hasil Pemilu ini. "Dunia usaha sih terlihat ramai. Antusiasmenya juga cukup tinggi. Mereka berharap cepet selesai agar bisa melakukan usaha segera. Mereka nunggu kepastian," ujar Budi saat ditemui di TPS 02 bersama keluarganya.

Namun Budi berharap pasca pilpres kali ini geliat dunia usaha menjadi lebih baik dan investasi menjadi lebih tumbuh. Hal ini dikarenakan keputusan atas Pemilu sudah terlihat. "Mereka melihat wait and see tapi kan sebentar lagi, minggu ini juga kelar," ujar Budi.

Budi berharap antusiasme masyarakat atas Pemilu kali ini bisa membawa dampak positif bagi kemajuan negara. Budi berharap siapapun yang menang dalam Pemilu kali ini bisa sama-sama membawa Indonesia untuk lebih baik.

"Yang terbaik buat Indonesia yang terpilih. Yang menang nggak usah sombong yang kalah nggak usah sedih. Kompak lagi bangun indonesia," ujar Budi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA