Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Baba Ali Tawarkan Waralaba Es Kepal Milo

Selasa 17 Apr 2018 16:02 WIB

Red: Fernan Rahadi

Es Kepal baba Ali

Es Kepal baba Ali

Foto: dokpri
Penawaran khusus berlangsung hingga Mei 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri produk makanan dan minuman kekinian belakangan ini banyak diminati sebagai peluang bisnis yang prospektif dan menjanjikan. Tak bisa dipungkiri, produk makanan dan minuman kekinian di Indonesia sangatlah digemari, sebut saja produk minuman olahan mangga, Thai tea yang viral belakangan ini. 

Belakangan ini sedang viral jajanan kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Bahkan di negara tetangga Malaysia, produk sejenis ‘Ais Kepal Milo’ sangat diburu. Sejumlah orang bahkan rela antri panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Tak hanya menggiurkan untuk dinikmati, produk minuman kekinian tersebut juga menawarkan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bagi siapapun yang tertarik berbisnis produk tersebut, ‘Es Kepal Baba Ali’ menawarkan paket kemitraan senilai Rp 4 jutaan, atau dengan kata lain, dengan modal awal sebesar Rp 4 juta rupiah, siapapun kini dapat memiliki paket usaha franchise Es Kepal Milo tersebut.

Marketing Manager ‘Es Kepal baba Ali’, Dyah mengatakan es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo. "Untuk itu kami menawarkan paket waralaba es kepal Milo tersebut hanya dengan investasi awal kurang dari Rp 5 juta bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Es Kepal Baba Ali,” ungkap Dyah dalam siaran persnya, Selasa (18/4).

Penawaran khusus harga paket usaha Es Kepal Baba Ali (Rp 4,9 juta) ini hanya berlangsung hingga Mei 2018 mendatang. Sementara untuk diluar periode tersebut, paket kemitraan es Kepal Baba Ali ini dijual dengan harga normal sebesar Rp 10 juta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA