Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Saturday, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Bandara Juanda Prediksi Kenaikan Penumpang Empat Persen

Rabu 14 Feb 2018 21:17 WIB

Red: Nidia Zuraya

Bandara Internasional Juanda Surabaya

Bandara Internasional Juanda Surabaya

Foto: indonesianfinance
Puncak arus libur Imlek diperkirakan pada Jumat (16/2) sebanyak 50.600 penumpang.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Pihak Bandara Internasional Juanda Surabaya memprediksikan akan ada kenaikan penumpang sebesar empat persen pada saat libur panjang akhir pekan bertepatan dengan Imlek tahun 2018. Legal and Communications Section Head PT Angkasa Pura I Juanda, Febri P, Selasa (13/2) mengatakan, kenaikan tersebut puncaknya diperkirakan terjadi pada Jumat (16/2) besok yakni sebesar 50.600 orang penumpang.

"Prediksi kami akan terjadi peningkatan jumlah penumpang pada saat libur panjang besok," katanya saat dikonfirmasi di Sidoarjo.

Ia mengemukakan, untuk libur panjang kali ini pihaknya juga memberikan beberapa hiburan kepada calon penumpang yang ada di bandara ini. "Salah satunya adalah hiburan barongsai yang akan dilaksanakan tepat pada tanggal 16 Februari sejam pukul 08.00 WIB," katanya.

Ia mengatakan, untuk beberapa jurusan favorit seperti Surabaya menuju Jakarta atau juga Surabaya menuju ke Bali masih menjadi tujuan utama. "Tidak ada persiapan khusus, karena liburan panjang ini sama dengan liburan panjang lainya yang biasa terjadi beberapa waktu sebelumnya," ujarnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES