Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

BRI Life Buat Produk Khusus Nasabah Prioritas Bank BRI

Selasa 19 December 2017 07:05 WIB

Red: Budi Raharjo

Kolaborasi BRI Life dengan induk usaha, Bank BRI.

Kolaborasi BRI Life dengan induk usaha, Bank BRI.

Foto: BRI Life

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Asuransi BRI Life meluncurkan produk Davestera Optima yang khusus dipasarkan bagi nasabah prioritas Bank BRI. Produk yang secara resmi diluncurkan pada 16 Nopember ini merupakan produk terbaru sinergi Bank BRI dan PT Asuransi BRI Life, yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa serta keuntungan dalam berinvestasi.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi, mengatakan produk baru ini merupakan pilihan fitur investasi karena nasabah punya profil risiko yang bervariasi. "Semakin banyak pilihan, nasabah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/12).

Rianto menyatakan produk ini diciptakan sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan nasabah dalam hal diversifikasi portofolio investasi.  Hanya cukup membayar premi satu kali saja  (tunggal), nasabah akan memperoleh perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan pertanggungan jiwa sebesar 150 persen dari premi tunggal.  

Dari segi manfaat investasi, nasabah juga dapat memilih lima jenis dana investasi yang ditawarkan dalam produk Davestera Optima ini. Jenis investasi itu adalah Darlink AMAN (pasar uang), Darlink STABIL (pendapatan tetap), Darlink DINAMIS (campuran), Darling AGRESIF (saham), dan Darlink AMANAH (syariah).

Dari segi perlindungan jiwa, produk  ini juga memberikan manfaat ganda apabila meninggal dunia akibat kecelakaan terjadi.    Davestera Optima juga dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, sehingga melalui satu produk ini dapat memenuhi keinginan nasabah untuk memperoleh piece of mind (rasa aman).

Selain terproteksi secara risiko dalam hidup, nasabah juga akan mendapatkan return yang optimal atas keuntungan investasi.   “Pilihan investasi diserahkan kepada nasabah, jadi return tergantung pada pilihan nasabah. Hal ini diharapkan akan dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BRI Life,” jelas Rianto.

Fabiola N Sondakh, Direktur Pemasaran BRI Life menambahkan Davestera Optima khususnya diharapkan dapat menampung kebutuhan nasabah generasi muda akan kebutuhan proteksi hidup sekaligus kebutuhan investasi jangka panjang. "Kami fokus menargetkan nasabah muda dengan rentan usia mulai dari 22 tahun ke atas," katanya.

BRI Life merupakan anak usaha Bank BRI.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES