Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Ramayana Tambah Tiga Gerai Baru di Pengujung 2017

Senin 18 December 2017 20:06 WIB

Red: Fernan Rahadi

Ramayana (ilustrasi)

Ramayana (ilustrasi)

Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk sebagai perusahaan ritel fashion dan kebutuhan rumah tangga melalui Ramayana Department Store terus mengembangkan bisnisnya di tahun 2017. Terbukti, salah satu pemain retail konvensional di Indonesia ini menutup tahun 2017 dengan menambah tiga gerai baru di bulan Desember. 

Pada bulan Desember ini, tepatnya pada 17 Desember 2017, Ramayana membuka Ramayana Bekasi Junction Proyek yang merupakan gerai ke-116. Gerai ini merupakan gerai ketiga yang hadir di buian Desember 2017. Sebelumnya, Ramayana telah buka di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada 7 Desember 2017, dan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, pada 3 Desember 2017. 

Berbeda dari yang sebelumnya, gerai baru tersebut menampilkan wajah baru Ramayana. Salah satunya bisa dilihat dari layout store. lnovasi dan transformasi gerai ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat serta terbukti bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. Hal lni juga yang menjadi kunci sukses Ramayana tetap eksis di industri retail. 

Dengan tiga gerai terbarunya ini, Ramayana sekaligus membuktikan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air terhadap produk keren dan berkualitas dengan harga terjangkau. 

"Lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, kami mendukung semua orang untuk menjadi keren. ltu sebabnya, kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion keren yang harganya terjangkau. Tahun ini, kami juga memiliki kampanye baru, yaitu #AwetKerennya, yang artinya produk kami tidak hanya keren, tapi juga berkualitas,” ungkap Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, Jane Melinda Tumewu, dalam siaran persnya, Senin (18/12)

Ramayana memang tidak pernah kehilangan pelanggan setianya. Pembukaan gerai baru selalu disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Ditambah lagi, banyak promo yang ditawarkan, mulai dari hadiah minyak goreng sampai diskon hingga 85 persen seperti yang ada di pembukaan gerai Ramayana Bekasi Junction Proyek. Kehadiran berbagai musisi pun semakin menguatkan image Ramayana sebagai department store yang memadukan fashion dan entertainment. 

Terpisah, Setyadi Surya selaku Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk mengatakan dibukanya Ramayana Bekasi Junction ini sekaligus membuktikan bahwa hingga saat ini Ramayana masih diterima oleh pasar dan masyarakat Indonesia. "Karena kami selalu mengusung produk-produk dalam negeri sebagai produk yang selalu tersedia di Ramayana Departement Store. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang sangat tinggi setiap Ramayana membuka gerai barunya," katanya.

Dengan total 116 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana semakin memperkuat kiprahnya di industri retail Tanah Air. Tak cukup sampai di situ, Ramayana pun merambah dunia e-commerce dengan membuka official store di Tokopedia dan Lazada. 

“Permintaan kami dari online pun sangat tinggi. Tidak kalah dengan offline store. ltu membuktikan bahwa produk kami masih terus dicari oleh konsumen dan kami terus eksis hingga sekarang. Di tahun 2018. kami yakin bisa semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industri  retail terbesar di lndonesia," ujar Jane.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES