Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Kartu Kredit Baru OCBC NISP Sasar Nasabah Menengah Atas

Jumat 20 Jan 2017 17:50 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nur Aini

Seorang model menunjukkan Kartu Kredit OCBC NISP Voyage yang terbuat dari bahan metal duralumin. Kartu kredit bagi nasabah premium ini dengan layanan 24/7.

Seorang model menunjukkan Kartu Kredit OCBC NISP Voyage yang terbuat dari bahan metal duralumin. Kartu kredit bagi nasabah premium ini dengan layanan 24/7.

Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bank OCBC NISP menerbitkan kartu kredit Voyage dengan beragam layanan premium untuk jalan-jalan dan gaya hidup. Kartu ini ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas seperti pengusaha, profesional, dan eksekutif.

Unsecured Loan Division Head Bank OCBC NISP, Meri Ui mengatakan, peluncuran kartu ini karena melihat potensi dari kalangan high affluent yang cenderung identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif. Mereka dinilai memerlukan fitur kartu kredit yang dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya.

"Melalui Kartu Kredit Voyage, kami berusaha memenuhinya dengan inovasi beragam layanan concierge premium, terutama di bidang travel dan lifestyle," ujar Meri Ui dalam peluncuran Kartu Kredit Voyage di Altitude, The Plaza, Jumat (20/1).

Kartu Kredit Voyage ini, kata Meri, akan memenuhi kebutuhan nasabah premium secara eksklusif dengan berbagai pelayanan premium tanpa batas.

Adapun keistimewaan Kartu Kredit Voyage ini yaitu sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin, sebuah material yang sangat ringan, dibalut dengan tampilan yang elegan dan menawan.

“Kartu Kredit Voyage adalah kartu unggulan kami yang dapat memberikan berbagai layanan concierge premium tanpa batas yang berkaitan dengan travel dan lifestyle sebagai langkah inovasi perbankan yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Meri.

Presiden Direktur dan CEO Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja menambahkan, pihaknya memahami bahwa travel dan lifestyle merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. Perseroan melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup.

"Didukung dengan regional connectivity yang kuat dari jaringan OCBC Group, Kartu Kredit Voyage diharapkan dapat mempermudah nasabah Premier Banking kami dalam penggunaan lintas negara” ujar Parwati.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA